Skip to content

Kamsahamnida, Master Yoyok !

Itu adalah bahasa Korea, yang artinya terimakasih atas bimbingannya.

Setiap hari Minggu saya biasanya menemani Satria latihan Tae Kwon Do di Dojang Depok Sport Centre dari jam 09:00 sampai jam 11:00. Senang sih.. karena bisa sambil refreshing hehehe.. Bukan berarti lantas shopping di Super Indo lho…

Hari Minggu kemarin sambil nungguin Satria latihan, saya nulis contact person di dalam flyer-flyer Oriflame saya. Apalagi hari itu masih ada sisa-sisa semangat Prospecting Day, sooo.. masih harus dimanfaatkan dunk 🙂 . Setelah selesai nulis-nulis lalu online pakai handphone. Nah disaat itulah, saya surprised banget ! Kenapa ? Master Yoyok datang ke arena latihan Tae Kwon Do.

Mungkin bagi orang lain tidak ada yang istimewa, tapi beliau istimewa buat saya. Beliau adalah Master Tae Kwon Do di Jogja, yang sebelumnya hanya saya tahu lewat tokonya “Kenji” Martial Art Shop dan buku tentang Tae Kwon Do yang beliau tulis. Lantas sampai pada suatu hari beliau memberikan komentar di dalam salah satu postingan di blog saya ini. Dan kemudian saya bisa mengenal beliau lewat Facebook-nya.

Ada cita-cita terpendam saya dan suami untuk Satria. Saya tahu Satria senang berlatih Tae Kwon Do. Bakat Power-rangers-nya tersalurkan disini. Tentu saja saya ingin tidak cukup hanya sekedar berlatih, tapi saya ingin Satria menjadi “seseorang” melalui Tae Kwon Do. Entah menjadi atlit, entah menjadi pelatih, entah apa lagi…

Untuk itu, rasanya lebih mantap bila saya dan suami bisa mendapatkan ilmu dari Master-nya langsung. Bukan berarti tidak percaya dengan para sabeum, tapi kalo saya bisa sharing dengan Master-nya kenapa tidak dilakukan 🙂 .

Alhamdulillah kemarin salah satu keinginan saya untuk bertemu langsung dengan Master Yoyok sudah terpenuhi, tanpa sengaja 🙂 . Semoga cita-cita terpendam kami akan menjadi kenyataan.

“Satria pengin ‘kan jadi black-belt ?”

“Iya, Bu !! Aku mau !!”

“Berarti harus semangat berlatih ya !”

Terimakasih Master Yoyok atas support dan semangat yang ditularkan kepada kami. Kamsahamnida !!

DSC00466

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *