Skip to content

Nasi Box untuk Sarapan

Biasanya nih ketika sedang berwisata di Yogyakarta dan menginapnya di penginapan atau hotel yang tidak termasuk breakfast/sarapan agak sedikit membuat kurang nyaman, karena otomatis harus memikirkan gimana caranya bisa sarapan. Sebenarnya kalo mau keluar dari penginapan/hotel, ada banyak pilihan makanan yang dijual orang-orang di luar penginapan/hotel. Apalagi di daerah sekitar Malioboro, pasti banyak. Tapi, jika membawa rombongan yang terdiri dari berbagai macam generasi (dari anak-anak hingga kakek-nenek), tentunya bikin agak repot kalo harus cari makan pagi keluar. Penginnya ‘kan makanan siap di tempat lalu kemudian jalan-jalan setelah sarapan.

Nah, sebulan yang lalu kami mendapat orderan nasi box untuk sarapan untuk 2 hari berturut-turut. Orderan datang dari Jakarta, yang akan berwisata ke Yogyakarta bertepatan dengan libur Paskah. Alhamdulillah 2 hari ini, Sabtu dan Minggu, pesanan tersebut bisa kami penuhi.

Menu untuk sarapan ini mereka tidak minta yang sulit-sulit. Hari pertama hanya minta nasi goreng ditemani dengan telur mata sapi, perkedel, kerupuk dan sambal. Perkedelnya kami bikinkan perkedel tahu, bukan perkedel kentang. Untuk hari kedua menunya adalah nasi kuning ditemani dengan telur balado, tempe mendoan, kerupuk dan sambal.

Menu Nasi Goreng
Menu Nasi Kuning

Dini hari jam 2-3 kami siapkan semuanya hingga finishing, karena maksimal jam 7 pagi sudah harus sampai di tempat penginapan tamu-tamu tersebut. Alhamdulillah semua lancar, bahkan perjalanan selama pengantaran pun lancar, tidak kena macet. Semoga mereka puas 🙂

Jadi jika Anda ada acara di Yogyakarta dan membutuhkan konsumsi (nasi box, snack, dll) bisa banget lho menghubungi Pak Boss Catering. Masakan Pak Boss Catering ini 100% non MSG dan rendah kolesterol. Siap menjadi solusi atas kebutuhan katering Jogja yang memiliki menu rumahan dengan cita rasa restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *