Skip to content

Harga Toyota Sienta Surabaya Terbaru, Cek Disini!

harga Sienta Surabaya

Menjelang musim mudik tahun ini, apakah sudah terpikirkan untuk membeli kendaraan baru untuk teman mudik besok? Atau sudah terpikirkan mobil incaran namun belum ada dana? Jangan khawatir, Auto2000 sudah menyiapkan banyak promo menarik untuk Anda yang ingin membeli Toyota Sienta namun masih terkendala dana. Nah menariknya, promo ini akan diberikan bagi Anda yang berdomisili di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya, ada promo harga Sienta menarik yang khusus diberikan untuk Anda.

Berbicara soal promo harga Sienta Surabaya, kali ini terbilang cukup menggiurkan, apalagi melihat spesifikasi Toyota Sienta yang memang mantap, bukan kaleng-kaleng. Nah sedikit menilik spesifikasi Sienta, Anda mungkin sudah mengetahui jika Toyota Sienta di desain untuk membawa 7 orang penumpang dengan mesin yang sudah dilengkapi teknologi terbaru. Selain itu, fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang tidak main-main sudah terpasang di Toyota Sienta seperti Immobilizer, ABS, EBD, BA dan airbags tentunya. Harga Sienta Surabaya terbilang cukup sebanding dengan apa yang ditawarkan seperti sliding door dan fasilitas atau fitur-fitur lain yang tak kalah menarik.

Kesan premium dan elegan juga tidak lepas dari penampilan luar atau eksterior Sienta. Selain itu, dari segi dapur pacu, Sienta dilengkapi dengan teknologi terbaru yang selain memberikan tenaga, juga hemat bahan bakar. Untuk satu liter bahan bakar, dapat mencapai jarak tempuh sejauh 20,2 kilometer. Cukup hemat untuk kelasnya, dan tidak ada ruginya jika membawa si Sienta ini pulang kampung pada musim mudik esok. Untuk harga Sienta Surabaya sendiri terbilang cukup terjangkau untuk fitur-fitur yang akan anda dapatkan.

harga sienta surabaya
sumber: Auto2000

sumber: Auto2000

Berbicara soal harga Sienta Surabaya, seperti yang dilansir dari laman auto2000.co.id, yakni laman resmi dari dealer resmi Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan masing-masing tipenya. Untuk harga Sienta Surabaya, berkisar di range harga Rp. 246 juta hingga Rp 312 jutaan. Bagi Anda yang tertarik namun belum memiliki dana yang cukup, jangan khawatir karena Anda dapat membawa pulang mobil kesayangan Anda ini dengan sistem angsuran dengan DP mulai dari Rp. 73 jutaan hingga Rp 93 jutaan untuk tipe terbaiknya.

Nah sebagai gambaran harga Sienta Surabaya, untuk tipe E dibanderol dengan harga Rp. 246 jutaan dengan angsuran mulai dari Rp. 5.599.000 saja. Anda dapat membawa pulang Sienta tipe E ini dengan DP sebesar Rp. 73 jutaan saja. Sementara untuk harga Sienta Surabaya tipe G dibanderol dengan harga mulai Rp. 258 juta dengan DP minimal Rp. 77.460.000 dan angsuran sebesar Rp. 5.817.000. Selain itu ada tipe V yang tidak kalah menariknya yang bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai Rp. 273 jutaan. Untuk tipe terbaiknya, Sienta memiliki tipe Q yang dibanderol dengan harga Rp. 312 juta. Jangan khawatir, karena seperti tipe-tipe lainnya, Anda dapat membawa pulang Sienta tipe Q dengan sistem angsuran DP minimal Rp. 93 jutaan dan angsuran Rp. 6 jutaan saja dengan tenor waktu hingga 48 bulan.

Bagaimana promo harga Sienta Surabaya yang ditawarkan Auto2000? Menarik bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk membawa pulang toyota Sienta, langsung saja hubungi Auto2000 terdekat untuk penjelasan lebih lanjut mengenai promo harga Sienta Surabaya yang pastinya sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Semoga artikel ini membantu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *