Juara III Bupati Cup II

Ini adalah kali pertama Satria berhasil dapat trophy dari pertandingan bela diri setelah beberapa kali mencoba mengikuti. Dari jaman ikut Taekwondo hingga Tapak Suci. Kali ini trophy dari kejuaraan silat Tapak Suci Bupati Cup II yang diselenggarakan pada 29 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 kemarin di Balai Desa Donokerto Turi Sleman.

trophy satriaBersyukur saya menjelang Tahun Baru tersebut Satria punya kegiatan positif. Karena memang kebetulan kami gak bisa ngajak jalan-jalan karena pada saat-saat itu pun ada beberapa orderan untuk “Pak Boss” Catering.

Berangkat pagi dan pulang malam, Satria selalu semangat. Berangkat semangat, pulang pun masih semangat, walau sebenarnya capek.

Untuk pertandingan kali ini, saya sengaja bilang ke suami bahwa kami gak perlu nungguin Satria maju tanding. Beberapa kali kami nungguin, selalu saja tidak jadi juara. Hihihi.. mungkin ada rasa grogi alias nervous yaa..ย  Alhamdulillah kali ini tanpa kehadiran kami, Satria bisa jadi juara. Juara III itu bagus, karena menjadi langkah awal untuk menjadi juara I.

Oiya.. setelah dapat juara di pertandingan tersebut, Sabtu & Minggu kemarin mereka diajak refreshing oleh pelatihnya. Refreshing di beberapa pantai di Gunungkidul. Selamat ya, Nakkkk.. ibu dan ayah belum tentu bisa nganterin kamu jalan-jalan ๐Ÿ™‚

Nahhh.. sekarang Satria sedang mempersiapkan diri untuk maju tanding di event berikutnya. Tunggu aja update-nya ya…

126 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *