Pedas Abiss !!

Suka makan yang pedas-pedas ?? Hehe.. kebetulan suamiku paling demen makan yang super pedas. Untungnya di Yogya ada warung/rumah makan yang menyediakan masakan spesial pake sambal. Namanya “Waroeng SS”.

SS merupakan kependekan dari Spesial Sambal. Dan bener-bener menu utamanya adalah sambal yang beraneka ragam. Tentang kepedasannya ??? Hohoho… jangan tanya deh.. super pedas abis ! Saya aja gak sanggup memakan sambal dari Waroeng SS. Tapi kalo suami saya, sudah cocok abis dengan sambal mereka. Lha wong kalo bikin sambal sendiri aja (di rumah), sekali nyambel langsung minimal 25 biji cabai rawit !

Trus… di Waroeng SS ada fasilitas diskon untuk Penikmat Pedas. Tiap beli makan minimal Rp 25-ribu akan dapat 1 stempel. Bila 1 kartu sudah penuh 10 stempel, nah.. dapat deh diskon Rp 25.000 !

Saking maniaknya dengan pedas abis, hampir semua Waroeng SS pengin dicobain. Udah terlaksana di beberapa Waroeng SS. Tapi yang pasti, yang dicari duluan adalah kasirnya yang udah langganan, serta pembuat sambalnya yang udah senior !

Kebetulan karyawan Waroeng SS ‘kan tugasnya di-rolling. So.. nguber deh ada dimana kasir dan pembuat sambal langganan. 🙂

Ssstt,… anak saya yang baru 6 tahun sudah mulai suka makan pake sambal !

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging , , ,

6 comments


  1. hai,artikelmu menjiwai seorang ibu2
    by the way,linkmu dah Q pasang di blogku,pasang linkju juga dong,hehehehe

    Wiwin replies:
    mksh kunjungan dan sanjungannya 🙂
    ok udah saya link juga ya..

  2. Saya ga boleh makan Sambel.. Punya Sakit Mag kronis bangetz..! dari kecil (umur 8 bulan) udah kena tu penyakin pencernaan, jadi sampe sekarang saya ga bisa menikmati sensasi dan nikmatnya berpedas-pedas ria.. 😕

    Wiwin replies:
    Wah.. padahal sensasi pedas tu asyik lho.. buktinya anakku suka 🙂 . Dan ternyata suamiku itu suka makan pedas justru sejak balita. Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada masalah dengan pencernaan.

  3. wahh dimana tuyh tempatnya mba?? kali klo sy ke jogja bisa kesana…

    dulu waktu cc masih tinggal di jogja, pernah ngliad semacam ini sebelum KFC Mirota.. lesehan gitu deyh..itu ga siyh.. udah lupa2 juga siyh hehehe

    Wiwin replies:
    Di Yogya cabangnya banyak mbak.. a.l di Jl Kaliurang km.13, di UGM, di dekat Seturan, di mana lagi ya?? gak apal saya, tapi banyak deh.. ada yg lesehan tapi ada juga yg warung makan gitu.. Emm.. sblm KFC Mirota ada di UGM tepatnya, disana lesehan. Wis pokoke hanya SS yg sambalnya OK punya !

  4. Hmmm… nyam.. nyam…. (ngebayangin makan sambel 😛 ). Cuma, bagusan kalo ada alamat warung SS yang ditulis disini… (hehehe… ketauan banget kalo pengen nyoba!)

    Wiwin replies:
    Hehehe… filenya lagi dicari nih..

  5. 😮 salam kenal ya mbak

    Wiwin replies:
    Hai.. salam kenal juga, makasih kunjungannya ya 🙂

  6. garaa

    cabang yang di jakarta tau gk tempat nya?

    dulu wktu di jogja sering nyoba, cuma pas dijakrta jadi gk pernah lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *