Mama Minta Pulsa dunkkk… !!!

Hari ini pagi-pagi saya terima SMS dari nomor yang tidak saya kenal di nomor IM3 saya. Isinya sebagai berikut:

DSC00867

DSC00868

Tadinya saya sempat terpikir jangan-jangan dari kakak ipar, karena panggilan ke ibu mertua adalah “mama”. Lalu saya cek nomor As yang kirim SMS tersebut siapa tahu nomornya kakak ipar, tapi setelah saya cek dari nomor Matrix saya, ternyata bukan.

Lantas iseng-iseng isi SMS tersebut saya kirim balik ke nomor As yang kirim SMS tersebut, sambil saya tambahi note “Salah kirimkah?” Hehehe…. polos banget sih gue ya.. tapi masih mending daripada tiba-tiba saya kirim pulsa ke nomor Simpati si Mama tersebut.

Nah.. malam ini pas saya masuk ke blognya ndorokakung.com barulah saya ngeh, bahwa ternyata memang ada penipuan mama minta pulsa !!!!!

So temen-temen yang punya mama.. please hati-hati yaaa…. 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

6 comments


  1. mbak winnn.. nita pernah kena tipu ttg transfer pulsa hihihi.. tp yg nipu ini (ngakunya) calon downline. jd dia janji ketemuan sama nita.. terus dia sms, minta tolong ditransferin pulsa, nanti pas ketemu dibayar. dasar polos, dikirimin aja.. dan si orang itu tak kunjung tiba hahahahhahahhaha..

    • mba Nita, berarti sekarang kalo dpt sms apapun harus dicermati dulu, apalagi kalo ada hubungannya dengan uang, musti bener2 hati-hati ya… 🙂

  2. Aq juga sering mbak dapet sms spt ini kebanyakan no pengirimx pake no XL. malah ada kata2 terakhirx “penting karena mama lagi ada masalah, ini mama pinjam hp orang” sok meyakinkan bgt deh smsx. Lebih berhati2 pokokx thdp sgl btk penipuan.

  3. wah sering banget neeh terima sms kaya gini, malah ada yang versi bahasa jawa hehehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*