Jogjabroadway Family & Kid Fest

Tanggal 16 Maret 2012 saya terima email dari promodiskon@idwebhost.com, kali ini menawarkan tiket diskon 50% untuk menyaksikan operet JogjaBroadway pada 23 Maret 2012 di JEC.
jogjabroadwayKalo tidak ada email ini mungkin saya tidak peduli ada acara festival anak dan keluarga di JEC. Maka saya bersyukur dapat email ini.. Dan ternyata pas Satria libur, akhirnya saya beli 3 tiket yang seharusnya Rp 150.000 menjadi cukup bayar Rp 75.000 saja :-). Mumpung ada operet karena Satria belum pernah nonton operet selain Opera Van Java hehehe…

Sampai di JEC, ternyata ramaiiii banget. Engga kepikiran bahwa di dalam ternyata ada pameran dan sebagainya. Sebelum naik ke lantai 2, kami menukarkan voucher dulu di counter tiket (sayang dapat tempat duduk di belakang padahal tiket Kelas 1 lhooo).

.

Nuker voucher dulu yaa

Setelah ambil tiket, kemudian kami jalan-jalan. Eh menemukan satu pohon impian. Anak-anak pada menulis diatas kertas lalu digantungkan di pohon tersebut. Hehehe.. Satria rupanya tertarik juga 🙂

.

Impian Satria: "Jadi Tentara"

Kemudian kami naik ke lantai dua untuk bersiap-siap menyaksikan pertunjukan operet yang berjudul “Pangeran Bintang dan Puteri Embun”. Sebelum pintu dibuka, kami melihat suasana pameran dan lain-lain dari balik jendela lantai dua. Ternyata rame dan lumayan menarik untuk anak-anak.

Setelah pintu pertunjukan dibuka, kami masuk ke ruangan, owhhh…sayangnya dapat tempat duduk di belakang. Jadi saya dan Satria terpaksa sering banyak berdiri supaya bisa melihat ke depan dengan jelas.

.

Semua pemain operet berkumpul setelah pertunjukan

Pertunjukan operet berlangsung sekitar 1 jam, setelah itu kami lanjutkan untuk menikmati Kid Fest di lantai satu. Lagi dehhhh beli tiket masuk untuk tiga orang Rp 45.000,- Pertama langsung masuk melalui Gembira Loka Mini Zoo. Ada beberapa replika binatang, tapi banyak juga binatang beneran.

.

Mini Zoo by Gembira Loka

Nah… acara terakhir muter-muter di hall pameran :-). Termasuk sewa scooter, main xbox, dan lain-lain. Pengin main trampolin tapi sayangnya sudah tutup.

Ketinggalan acara ini ? Jangan khawatir yaaa… nanti di bulan Juli akan ada lagi, tapi bertempat di Gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta 🙂

See you there…. !!!

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & keluarga, wisata jogja , , ,

1 comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *