Parangtritis sekarang tambah asri lho…

Hari Minggu, 6 Januari 2008, selesai presentasi dBC-Network, penginnya tidur alias istirahat. Tapi malahan ayah dan Satria ngajak jalan-jalan ke Parangtritis. Ya udah… akhirnya OK jalan-jalan, walau sebenarnya capek.

Tapi asyik juga, alhamdulillah….. bisa refreshing !

Sampai sana cukup surprised juga aku, ternyata sekarang situasi disana sudah berubah. Wow…. pinggir pantai jadi luas… banget.. Mana di beberapa bagian sudah dikasih tanaman hijau. Kalo dulu kan mau masuk ke pantai susah karena banyak emplek-emplek orang pada jualan, belum lagi distop sama tukang-tukang parkir. Tapi kini, semua telah berubah. Motor pun bisa masuk ke pantai dengan leluasa. Jarak dari pantai ke pemukiman, kira-kira kurang lebih 100-150 meter. Sepanjang itu hanya hamparan pasir pantai. Wah.. pokoknya bisa main sepak bola deh di pantai. Ohya, di pinggir pantai sekarang ada jalan berkonblok. Nyambung dari Parangtritis sampai ke Parangkusumo. Lumayan banget kan… Cuma sayang, belum tembus ke Pantai Depok (TPI).

Photo-photonya lihat disini ya…

56 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Parangtritis sekarang tambah asri lho…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *