Birthday in November

Saya ini termasuk orang yang tidak care terhadap hari ulang tahun orang-orang disekeliling saya. Yang selalu saya ingat hanya ulang tahun anak, karena dia pasti minta kado πŸ˜€ . Sampai-sampai my anniversary aja gak pernah teringat, huhuhu.. tahu-tahu udah lewat πŸ™ .

Bulan November ini ada beberapa temen yang ulang tahun. Ada yang sudah lewat dan ada yang baru akan tiba hari ultahnya. Ada 1 orang yang spesial, dan kebetulan ulang tahunnya di bulan ini. Barusan, untuk meyakinkan bahwa belum kelewat, saya cek dulu di Facebook; ternyata masih beberapa hari lagi.

Horeee… masih ada waktu. BTW mau dikado apa ya ??? Kasih ide dong… πŸ™‚

98 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

3 thoughts on “Birthday in November

  1. Kadonya? ya produk Ori donk.. hehehe..

    Wiwin replies:
    Oiya blm dijelasin di postinganku ya.. hehe.. berhubung ini sama2 Consultant Oriflame jadi gak boleh kasih produk Ori.. harus yang lain πŸ™‚ . *still thinking*

  2. mba chat disini ga pa2 ya, maaf sms kmren ga berlanjut, coz pas malem saya sms trus paginya sim card saya ilang, terpaksa sy blokir dl krn pake pasca bayar. padahal q yakin mba win hari itu pasti reply smsku. ntar q terusin via email aja deh mba

    Wiwin replies:
    OK deh mbak Laili, kutunggu emailmu πŸ™‚ .
    Btw turut berduka cita atas simcard yang hilang ya.. πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *