:-( gak jadi nemenin Satria

Bangun tidur tadi pas mau Subuh-an, tahu-tahu Satria ikutan bangun. Kupikir kenapa tumben nyusul bangun, ternyata karena mendadak Satria kena sakit mata. Matanya jadi sembab, iritasi merah, dan keluar kotoran dari sudut-sudut mata. Kasihan banget dikau, Nak..

Nah, rencanaku pengin menemani Satria sehari ini. Segera aku kirim SMS ke boss, minta ijin untuk ambil cuti 1 hari karena anak sakit. Hmm… aku udah ngerasa curiga nih, sepertinya permintaan ijinku tidak akan dikabulkan karena lama banget SMSku gak dijawab-jawab.

Bener deh, jam 08:21 baru ada SMS masuk dari bossku yang isinya: “Dear Wiwien: Please ask your husband to share care for your son today. When I am in Yogya (not so often…) I hope that you can be in the office as well. Thanks.”

Alhamdulillah Satria bisa dikasih pengertian, walau sempat nangis sedikit karena kecewa ibunya gak jadi nemenin di rumah 🙁 , tapi akhirnya dia bisa mengerti dan aku bisa ke kantor dengan tenang 🙂 . Tapi tentu saja sebelum aku meninggalkannya, aku mandikan dulu Satria dan seterusnya sampai dia siap sarapan.

Yahhh.. beginilah dilema ibu rumah tangga yang masih kerja full-time di kantor. Ada saat-saat sulit yang harus bisa dilewati. Ada saat-saat cukup berat untuk menentukan pilihan, antara kantor dan rumah. Tapi aku yakin Allah SWT sudah memberikan yang terbaik untukku saat ini.

Author: Wiwin Pratiwanggini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Blog milik Wiwin Pratiwanggini, lifestyle blogger dari Yogyakarta. Bisa dikontak melalui wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA).