Upgrade ke WordPress 2.7

Baru aja aku posting kapan bisa upgrade ke WordPress 2.7 eh… di blogku yang satunya udah mengijinkan untuk upgrade !! Horeee….

By the way, apa beda webhosting beda juga update WordPressnya ?? Aku nanya gitu karena kebetulan aku punya 2 domain name dan sewa webhosting dari 2 provider yang berbeda.

Nanti dilanjut update-nya, sekarang mau upgrade dulu 🙂 .

133 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Saya blogger Yogyakarta yang senang menulis untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

4 thoughts on “Upgrade ke WordPress 2.7

  1. 😐 heeee belum sempat update nih 😆
    kapan ya??? keliatannya sih mang lebih catchy yang 2.7
    prepare ahh…

    Wiwin replies:
    yoi bener banget… ayo buruan upgrade 🙂

  2. kak, kunjungi blogku ya..baru lo..hehehe…
    nggak nyambung ya? 😆
    abisnya aku nggak terlalu mudeng sama upgrade2 itu..hehehhe…

    Wiwin replies:
    ok deh ntar aku kunjungi. ini aku jg br selese upgrade tp aneh jd lambat. btw td kamu yg “smile” dari pingbox-ku ya ?? lain kalo nicknamenya diketik ya spy aku gak nanya2 lagi 🙂

  3. Upss…nama kita hampir mirip..gimana Mbak Wiwin kesan-kesannya upgrade ke 2.7 ceritain donk..Salam kenal ya…

    Wiwin replies:
    Thx for visiting. Hehe.. iya ya.. sama-sama inisialnya “WP”. Btw salam kenal juga 🙂

  4. Pingback: Baby names search - Search for hida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *