Like Mike

Minggu yang lalu sempat nonton film dengan judul tersebut. Bagus banget sebagai sebuah cerita yang bisa memberikan motivasi. Pengin nonton lagi tapi ga tau dimana bisa dapat VCD / DVD-nya.

Untuk sementara, pajang gambar aja deh ya… hehehe..

Kalau ada yang bisa kasih tau dimana bisa download gratis atau beli VCD/DVD, please info ya..

133 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Like Mike

  1. wah ini film emang bagus banget 😀 film fantasy tapi pesen2 nya tersampaikan, kita bisa melakukan yang kita anggap nggak mungkin kalo kita mau berusaha keras

  2. kakakkkkkk…….apa kabarrr? kangeeen dehhhh… 🙂
    wah, tapi kalo info film itu aku nggak tau sih. yang aku tau tuh tahuuu…cz aku baru aja pulang dari kediri lo,-mau tau?liat aja blogku..hehheehe.. 😮 –
    mohon doanya ya kak, unas semakin dekat ni..
    makasih, salam semangatt!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *