Sedih dan Gembira

Dua hal ini bagai tak terpisahkan. Padahal mereka adalah dua hal yang sangat berbeda. Di awal Oktober ini pun, aku tidak tahu mustikah aku bersedih ataukah bergembira. Atau justru berdiri diantaranya ??? Jangan donk ya… nanti menjadi tidak jelas 🙂

Yang pasti apa yang kurasakan adalah bahwa buah dari kesabaran, ketekunan, keikhlasan hatiku, pada akhirnya satu demi satu sudah membuahkan hasil yang manis.

Bahwa benar aku tidak boleh menghindari setiap masalah yang aku temui. Sekecil dan seberat apa pun masalah, harus aku hadapi sekuatku. Insyaallah aku selalu diberi kekuatan dan kebesaran hati dalam menghadapi apapun.

Demikian juga dalam menjalankan aktivitas mengumpulkan rupiah demi rupiah, selalu tak luput dari masalah. Mulai dari yang kecil hingga yang menurutku cukup berat. Bahkan melibatkan urusan orang per orang. Dulu terasa beratttt banget, sangat menyedot energiku bahkan nyaris membuat aku menyerah berhenti di tengah jalan. Tapi alhamdulillah aku masih sadar bahwa masih banyak tangan yang membutuhkan gandengan dan bimbinganku, jadi aku akhirnya tetap disini. Dan alhamdulillah hal-hal yang mengganggu pun bisa aku singkirkan jauh-jauh.

Kini aku berharap semua benar-benar kembali satu. Jangan pernah tercerai-berai lagi !!!

Aku tak boleh bersedih, tapi juga tidak boleh terlalu gembira. Harus tetap waspada !! Tetap berjalan seperti biasanya 🙂

101 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *