Sistem itu Penting

Maaf ya… udah lama tidak sempat update this lovely blog 🙂

Tidak kemana-mana koq… tapi saya sedang menikmati begitu banyak hal yang harus saya kerjakan. Pekerjaan kantor yang tidak terlalu padat, pekerjaan di tempat yang baru (hihihi.. pekerjaan yang dulu berat buat saya ternyata akhirnya bisa juga saya merasa enjoy 🙂 ), pekerjaan rumah tangga (ngurus anak dan suami tentunya), pekerjaan sampingan yang sudah memberikan penghasilan luar biasa buatku sehingga tak akan pernah aku tinggalkan 🙂 .

Oiya.. satu lagi bahwa saya masih terus belajar menjadi Leader yang baik hehehe.. dari membaca buku, dari sering sharing dengan para Leader yang lain, juga sharing dengan manajemen perusahaan.

Selain itu, juga sedang rajin menyimak berita-berita aktual di televisi 🙂 . Apalagi kalau bukan seputas KPK, konspirasi, korupsi. Ya.. seputar itulah.

Saya sih no comment aja dengan kasus-kasus itu. Maksudnya, saya tidak punya pendapat apa terhadap orang per orang maupun instansi per instansi.

Saya hanya sedih, kenapa sih sampai sekarang tidak ada sistem yang bagus yang tinggal diikuti sambil dikembangkan ?? Dari dulu koq selalu dirombak. Setiap ganti orang atau pejabat, selalu saja ganti sistem. Apakah karena tidak pribadi memiliki idealisme sendiri sehingga merasa perlu untuk selalu merubah sistem yang otomatis menganggap bahwa sistem sebelumnya tidak bagus ?

Untuk itulah, saya lebih suka diam terhadap berbagai persoalan para pejabat (lagian siapa yang mau mendengar sumbang saran dari saya ya ?? hehehehehe…hanya rakyat jelata, gitu loh..), saya lebih baik menjalankan sistem yang sudah benar-benar jadi dan matang. Yang benar-benar memberikan hasil yang positif dan luar biasa. Sistem dalam keluarga kecil saya, sistem dalam pekerjaan yang saya lakoni, serta sistem dalam proses menggapai masa depan 🙂 .

Ibarat komputer saja ya.. begitu operating system-nya bagus, pastilah semua program akan berjalan dengan baik 🙂 .

Related Post
#MemesonaItu Mengagumkan

Pernah dengar atau belum #MemesonaItu apa? Dia berasal dari kata pesona. Kata dasar ini, yang diawali dengan huruf "p", ketika Read more

Kuwujudkan Impian dalam Keterbatasan

Colekan teh Indari di FB Messenger Tanggal 7 Oktober 2016 saya dicolek teh Indari untuk sharing. Read more

Sosok Tangguh Itu Perempuan

Hari ini acara saya ke rumah ibu. Iya ibu kandung saya. Mau ambil jahitan baju seragamnya Satria. Ibu kandung saya Read more

Kalau Bisnisnya Bagus Kenapa Masih Bekerja?

Hari Rabu yang lalu ketika saya sharing tentang time management bekerja sambil berbisnis di acara training online Telegram yang diselenggarakan Read more