Update Status

Sejak minggu yang lalu saya kesulitan untuk mengakses beberapa situs penting lewat handphone. Entah karena keberatan loading-nya atau entah karena akses internet tidak bagus.

Emang apa aja sih situs penting tersebut ? Hehehe.. yang selalu saya cek tiap hari adalah yahoo-mail, gmail, facebook, twitter, blog ini, dan email kantor (basis gmail).

Nah.. yang tidak berhasil saya buka lewat handphone adalah gmail, facebook dan email kantor πŸ™ πŸ™

Untungnya semua email penting saya pool di yahoo-mail, jadi masih bisa lega karena tidak akan terlambat memberi respon ke para pengirim.

Sedihnya adalah sudah tidak bisa mengikuti berita terbaru lewat facebook. Tapi untung masih ada twitter. Anehnya, twitter saya connected ke facebook lha koq ya baru-baru saja yaitu bersamaan dengan perubahan layoutnya si facebook.

Jadi.. sekarang kalo mau sharing atau update kegiatan-kegiatan dan info-info kalo pas jauh dari PC ya harus rela lewat twitter saja. Hihihi… tapi jadinya tidak tahu kalo ada comment dari teman-teman di facebook. Ditambah lagi notifikasi facebook semua saya pool di gmail. Wis… kompak deh !!! πŸ˜€ πŸ˜€

Jadi buat temen-temen di facebook, maaf ya kalo komentar-komentar Anda akhir-akhir ini sering telat dibalas πŸ™‚ πŸ™‚

Related Post
Antara Twitter, Facebook, dan Blog

Tadi pas nungguin jemputan di kantor Oriflame Yogyakarta aku iseng-iseng update status di Twitter. Entah kenapa tiba-tiba aja ada ide Read more

Facebook

Maaf ya.. karena saya sering terlambat update blog ini. Banyak hal yang sebenarnya pengin saya tuangkan disini, entah hanya curhat Read more

Nikmati Menu Masakan Jepang dengan Treats by Traveloka Eats

Menikmati menu masakan Jepang dengan Treats by Traveloka Eats. Mau? Dimana? Dan apa itu Treats by Traveloka Eats? Sabar, simak Read more

4 thoughts on “Update Status”

  1. Wah mbak, template mu ada yg janggal beneran. terulang lg yg dl. yg sekarang aku klik artikel larinya ke kumpulblogger. coba dicek php nya. klo iklannya mbak wiwin sendiri sih gpp. tapi klo org lain kan rugi. hehe. cuma saran lho.

      1. ok deh… ^^
        tapi aneh nya itu cuma sekali doang… πŸ˜€
        .-= iruLΒ΄s last blog ..Link Read More WordPress =-.

  2. I think that university students should not miss a chance to order sociology essays writing using the custom writing services, just because that would plainly be a perfect pathway to present the writing techniques.

Comments are closed.