My Small Black Bag

DSC00475Akhir-akhir ini aku baru seneng pake tas mungil ini. Bener lho.. tasnya mungil, warnanya hitam, pengait-pengaitnya dari stainless steel, merknya Cotlenino. Ini tas adalah pemberian dari mba Evi dan mba Asti dari Allianz.

Kenapa aku suka ? Karena warna tasnya memang aku suka, juga karena body-nya yang kecil mungil, rasanya pas banget dengan diriku.

Tapi meskipun bentuknya kecil, tapi muat banyak lhooo… Pas pintu masuknya sih kecil, tapi kalo sudah masuk ke dalam .. wow.. lega, muat macam-macam. Tadinya kupikir buku tulisku tidak akan masuk, eh ternyata bisa masuk, padahal buku tulisku seukuran A5 gitu lho..tebal pula 🙂 . Selain itu, alhamdulillah alat-alat vitalku bisa masuk: flyer-flyer, katalog, tester, beberapa produk andalan, alat-alat tulis, 3 buah HP, dompetku yang tidak mungil itu, token-token, buku-buku tabungan, dan lain-lain kecuali buku-buku yang ukuran A4 keatas. Newsletter / majalah sudah tidak sanggup masuk ke tas itu, it’s OK tidak apa-apa 🙂 . Eh iya.. kabel+adaptor laptop juga masuk di tas itu lho..

Jadi, untuk sementara backpack-ku istirahat dulu, biar kunikmati memakai tas mungil ini. Meskipun mungil di dalamnya banyak ilmu  menuju sukses yang siap ditularkan kepada siapa pun yang kujumpai 🙂 🙂 .

80 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Saya blogger Yogyakarta yang senang menulis untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *