Sedang Tidak Produktif

Hmmm… pas bikin tulisan ini, saya sedang dalam kondisi mengantuk. Menjadi biasa setiap selesai makan siang, lalu mengantuk. Kalau sedang di rumah mungkin tidak menjadi masalah lalu merebahkan diri di atas kasur. Lha ini di kantor, tidak ada ruangan khusus untuk tidur πŸ™

Lalu daripada menganggur saya manfaatkan untuk blogwalking, meskipun baru masuk ke < 5 blog hehehe.. Tidak sengaja tadi saya mampir ke blognya Agus Siswoyo. Dan tidak sengaja membaca postingan “Selamat Tinggal Facebook“. Satu postingan yang cukup menarik untuk dibaca dan isinya bisa dijadikan pertimbangan untuk terus ber-FB atau stop ber-FB.

Sampai saat ini saya belum memutuskan untuk berhenti ber-FB, meskipun terus terang saya sendiri mulai bosan. Sudah beberapa hari ini saya jarang buka FB. Paling-paling saya tengok sebentar bila memang ada comment yang perlu direspon atau memang ada sesuatu yang harus segera saya broadcast ke group member saya.

Sementara untuk sekedar berchit-chat, posting-posting status, saya lebih aktif menggunakan Twitter. Kebetulan Twitter tersebut connect ke account FB saya. Jadi secara tidak langsung, gonta-ganti status FB adalah forwarding dari Twitter πŸ™‚ .

Entah sampai kapan saya ber-FB, karena saya masih membutuhkannya selama partner-partner biz saya masih pada ber-FB.

Saya tidak menyalahkan siapa pun bila hari ini saya sedang tidak produktif πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

60 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Sedang Tidak Produktif

  1. Fb memang membosankan…saya juga mulai jarang buka, sudah ga asik. tapi walau bagaimanapun untuk membangun branding dan juga sarana promosi, facebook masih layak di perhitungkan. Salam kenal mbak wiwin, makasih ya dah mampir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *