Takoyaki & Okonomiyaki

Pagi tadi kebetulan bayar tagihan tiket di Nusantara Tour & Travel, lalu aku mampir ke Giant. Selain sekalian beli buah segar untuk isi kulkas di kantor, juga karena pengin snack ala Jepang yaitu takoyaki dan okonomiyaki-nya Tuan Muda 🙂 .

Kalau takoyaki aku sudah pernah nyicipi dua kali. Yang pertama kali pas bulan puasa di counter Tuan Muda depan Giant tersebut. Ketika itu pas mau nonton Avatar di Cinema XXI, yang kemudian ada gempa itu. Terus yang kedua kalinya saya nyicipi di dalam Carrefour Amplaz. Lumayannnn… 🙂

takoyaki
takoyaki

Sedangkan okonomiyaki, baru kali ini saya mencicipinya. Harganya rada lumayan sih, satu porsinya Rp 15.000,-. Tapi lumayan enak koq..

Okonomiyaki
okonomiyaki

Kedua makanan tersebut asalkan tidak sering-sering mengkonsumsinya cukup lumayan enak, tapi kalo sering-sering eneg juga hehehe…

DSC00871
sedang prepare pesananku
DSC00872
the seller

Belum pernah mencicipi? Coba deh.. sekali-sekali mampir di counter Tuan Muda di depan Giant Jl. Urip Sumoharjo (depan Cinema XXI).

Author: Wiwin Pratiwanggini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Blog milik Wiwin Pratiwanggini, lifestyle blogger dari Yogyakarta. Bisa dikontak melalui wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA).