Impian Anak-anak

Setiap manusia pasti punya cita-cita atau keinginan atau “impian”. Sejak kecil kita sudah memiliki itu. Dan.. semakin beranjak dewasa, impian tersebut akan terupgrade dengan sendirinya seiring dengan pertambahan usia serta kebutuhan.

Setiap kali suatu impian bisa terwujud, rasanya pasti senang sekali. Lalu kemudian akan muncul impian-impian berikutnya.

Terinspirasi dari impian Satria maka saya posting tulisan ini. Entah berapa banyak impian Satria yang sudah terwujud dan yang belum terwujud. Tapi di tahun ini ada 3 impian yang berhasil terwujud, yang mana salah duanya terwujud pas Lebaran. Apakah itu ?

1. Punya PSP

2. Flying Fox

3. Naik ATV

Tiga itu saja impian sederhananya yang terekam di memori saya. Dan ternyata untuk mewujudkan impian-impian tersebut tidak cukup dengan tidur lhooo.. hehehe… Dia harus punya prestasi, dia harus pergi ke Kaliurang dulu, dan dia harus berlebaran dulu di rumah kakek di Parangkusumo 🙂

Jadi.. mengapa takut bermimpi? Dan mengapa tidak berusaha mewujudkan impian-impian kita sendiri?

78 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

4 thoughts on “Impian Anak-anak

  1. terima kasih……semoga tulisan ini menjadi bermamfaat bagi semua orang…sukses menjadi milik anda, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini.. salam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *