Bikin Video

Sejak weekend kemarin saya lagi seneng bikin video. Baik itu bener-bener men-shooting suatu kegiatan, maupun ngumpulin dari koleksi foto-foto. Seru aja sih buat dokumentasi, simpan di harddisk dan upload ke YouTube, lalu share lewat Facebook dan Twitter.

Kemarin-kemarin sempat bingung mau edit videonya pake apa. Jaman masih pake Windows XP kan sudah ada Windows Movie Maker, tapi di Windows 7 aplikasi tersebut tidak ada, adanya Windows DVD Maker. Tanya deh saya sama mbah Google, alhamdulillah ternyata Windows Media Maker bisa diinstall sendiri.

Video yang boleh di-share saat ini hanya video yang saya bikinkan untuk anak saya, Satria Bayu Aji. Dia pasti sukaaaa banget 🙂

Ini video shootingan pas Satria main bola bersama teman-temannya di halaman depan tempat tinggal kami. Siang bolong, panas dan berdebu. Tapi dasar anak-anak, ya enjoy aja hehe… Saya shooting menggunakan kamera digital Sony.

Sedangkan yang ini adalah koleksi foto-foto Satria selama les Robotics.

85 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *