Kepiting Cak Gundul

Undangan dinner kemarin menjadi semacam hadiah buat Satria. Karena dinner-nya di Restoran Kepiting Cak Gundul. Karena Satria diijinkan untuk saya ajak.

Sebenarnya kantor pertama saya dekat dengan lokasi restoran tersebut, tetapi biasanya kami cuma lewat-lewat saja, tidak pernah mampir. Terbayang harganya yang pasti mahal hahahaha… Padahal setiap kali lewat sana Satria selalu nanya kapan mampir kesitu 🙁

Jadi, bersyukur banget tadi malam saya bisa ajak Satria dinner di restoran Kepiting Cak Gundul. Sampai disana Satria bilang: “Akhirnya aku bisa makan di restoran impianku.”

cak gundul 1 Lahapnyaaa…
Lahapnyaaa…

Alhamdulillah yaaa… berkat Oriflame, bukan hanya saya yang merasakan senang, tetapi anak pun turut merasakan senang :-). Selain karena makanannya, Satria juga senang karena bisa bermain becak mini gratis, gak pake bayar sewa seperti di Alun-Alun Kidul.

cak gundul 2 Sudah pandai dia ngayuh sendiri
Sudah pandai dia ngayuh sendiri
cak gundul 3 Ayahnya disuruh ngayuh sementara Satria jadi penumpangnya
Ayahnya disuruh ngayuh sementara Satria jadi penumpangnya

Pengin tahu lokasi restoran ini? Tepatnya di Jalan Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Dari Hotel Hyatt ke utara lalu belok kanan ke arah Jalan Kaliurang.

149 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Kepiting Cak Gundul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *