Avengers: Age of Ultron

imageSejak beberapa hari yang lalu, Satria ngajak nonton film Fast & Furious 7. Akhirnya sepakat hari Sabtu kemarin sore bisa nonton.

Sebelum menentukan nonton dimana, kami survey dulu lewat 21cineplex.com, ternyata Fast & Furious 7 hanya tinggal diputar di Cinema XXI Jogja City Mall. Dan hanya ada 2 kali pemutaran yaitu jam 17:30 dan 20:00-an.

Sekitar jam 17:00 kami berangkat ke Jogja City Mall. Cepat-cepat menuju JCM karena itu untuk pertama kalinya kami nonton di Cinema XXI JCM. Saya masih mikir bahwa kudu jalan dari parkiran terus masih nyari tempatnya pula, belum lagi lanjut ngantri beli tiket.

Mulai dari parkiran kami sudah nanya dimana lokasi XXI, olala… ternyata ada di lantai 2. Kalo dari parkiran, naik eskalator lebih dari 3 kali deh kayaknya.. Sengaja gak pake lift karena pengin tahu juga sih ada apa di setiap lantai.

Akhirnya sampai juga di lokasi (Cinema XXI). Langsung deh turut ngantri. Tiba di kasir, ternyata Fast & Furious 7 yang tayang jam 17:30 sudah full. Ahhh….sedikit kecewa. Ada sih pemutaran kedua pada jam 20:00-an tapiii hanya tinggal dapat kursi paling depan, namun sayang 4 kursi kosong yang tersisa terpisah dua di ujung kiri depan dan dua di depan tengah.

Alhamdulillah terobati oleh adanya Avengers: Age of Ultron (3D) yang tayang pada jam 19:45. Ya sudah akhirnya beli tiket Avengers ini. Dannn….hanya tinggal dapat kursi pada seat paling depan. Gapapa paling depan yang penting bisa dapat 3 seat berjejeran.

Ya, kami bertiga sekeluarga memang penyuka film-film action (paling males nonton film drama hehe..). Setiap ada pemutaran film action yg recommended kami akan sempatkan untuk nonton bertiga. Biasanya Satria sudah cari dulu thrillernya di Youtube dan baca sinopsisnya di majalah-majalah. Tapi kami juga penyuka film Indonesia lhooo, terutama film Indonesia yang mengangkat cerita pahlawan-pahlawan nasional, cerita perjuangan kemerdekaan, cerita-cerita apapun yang mengambil latar belakang tempat-tempat wisata di Indonesia, cerita-cerita apapun yang berlatar belakang daerah-daerah tertentu. Misalnya film Merah Putih, 5 Cm, Sang Pencerah, dan sebagainya.

Back to Avengers. Buat yang suka film action berbau super hero, seru lho film ini apalagi nonton yg 3D, puassss..

Posted by Wiwin Pratiwanggini from WordPress for Android

102 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Avengers: Age of Ultron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *