Skip to content

Free BigMac

Ceritanya malam ini sudah pada lapar tapi nasi habis dan malas mau keluar rumah. Akhirnya keputusannya adalah delivery order. Satria mintanya order McDonald. Baiklahhh… sudah pencet 14045 tapi gak saya teruskan.

Iseng-iseng buka Google lalu cari info order online McDonald. Alhamdulillah dapat: mcdelivery.co.id . Langsung deh mendaftarkan diri. Lanjut order Panas Spesial, McFlurry, dan McNuggets. Gak nambah apa-apa lagi karena ternyata ada free Big Mac bagi yang pertama kali melakukan order online McDonald. Harga Big Mac adalah Rp 31.000 lhooo.. Alhamdulillah…

image

Setelah order online selesai, lalu saya cek ke 14045, ditanya berapa nomor HPnya, lalu diberitahu bahwa orderan sudah diantar. Saya dan Satria kaget sendiri! Cepet bangetttt! Akhirnya sekitar 30 menit pesenan sudah datang. Selamat makannnnn!!

Jadi, besok-besok lagi kalo pas kepepet pengin delivery McDonald, enaknya lewat online saja. Gapapa udah gak dapat free Big Mac lagi, yang penting servisnya super cepat. Mungkin juga karena mereka sudah apal dengan alamat kami ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *