19 April

Harusnya ini saya posting kemarin, gapapa deh ya terlambat satu hari saja 🙂

19 aprilKemarin lagi lihat tanggal 19 April saya justru bingung, ada apa ya dengan tanggal 19 April. Sampai di kantor melihat cake, saya baru ingat bahwa 19 April adalah hari istimewa.

Ada satu peristiwa penting pada tanggal 19 April, yaitu:

Hari ulang tahun big boss saya. Untuk tahun ini adalah ulang tahun beliau yang ke 68. Saya inget banget pertama kali bekerja pada proyek beliau yaitu pada tahun 1994. Saya mulai masuk pada 21 Maret 1994. Usia saya masih sekitar 19 tahun, sedangkan big boss saya juga masih 46 tahun. Beliau baik sekali, sudah saya anggap seperti bapak saya sendiri. Kebetulan usianya juga hampir sama, hanya selisih setahun saja. Bedanya bapak saya lahir pada 14 Juli 1949. Berkah bekerja di proyek yang beliau pegang, saya belajar banyak hal, dan saya awet bekerja pada beliau hingga 22 tahun kemudian (baca: hari ini).

Happy birthday, Bapak Rik Frenkel :-). When you celebrate your birthday, I want you to get tremendous happiness. However, the next day you should be aware because your age increases, so you have to be more thoughtful than a year ago. 🙂

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *