Skip to content

Kemewahan Hotel di Seminyak yang Tak Ada Duanya

Siapa yang tak tahu Bali?  Pulau kecil yang menyimpan berjuta keindahan alamnya. Walau banyak didatangi turis luar pulau bahkan luar negeri, kebudayaan di Bali masih tetap dipegang teguh oleh masyarakatnya. Selain terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis, Bali juga terkenal karena keramahan masyarakatnya kepada para turis yang datang.

seminyak1
theseminyak.com

Dari banyaknya daerah  indah yang terdapat di Bali, Seminyak menjadi destinasi favorit para turis lokal maupun asing. Berada di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Hotel menjadi salah satu kebutuhan paling utama  para turis. Maka tak heran, hotel di Seminyak berlomba-lomba menyediakan kenyamanan sekaligus kemewahan untuk memuaskan para turis.

Sebab keindahan alam dan kemewahan hotel dan penginapan di Seminyak, bukan saja menarik wisatawan biasa, para artis dalam dan luar negeri pun tidak mau ketinggalan mencicipi kemewahan hotel di Seminyak ini, misalnya aktris cantik Titi Kamal dan sosialita dari negeri Paman Sam, Paris Hilton. Kamu bisa mengunjungi situs Traveloka untuk melihat berbagai pilihan hotel di seminyak bali.

Berikut kemewahan hotel di Seminyak yang tak ada duanya:

The Haven Seminyak Hotel & Suites

Berada di Jln. Raya Seminyak No. 500, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, The Haven Seminyak Hotel & Suites adalah sebuah hotel mewah dengan desain kontemporer yang modern. Jarak hotel yang dekat dengan pantai Seminyak, membuat hotel ini memiliki pantai eksklusif sendiri. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan privasi.

Di sekitar The Haven Seminyak Hotel & Suites Anda bisa menemukan banyak toko-toko pembelanjaan, restoran tradisional dan internasional, dan hamparan pantai yang hangat. Kemewahan yang ditampilkan oleh hotel ini adalah tersedianya kolam renang bernuansa kental Bali.

Jika Anda menginginkan liburan tropis, hotel ini sangat cocok untuk Anda kunjungi karena perpaduan sempurna antara pepohonan hijau yang rimbun, bangunan yang didominasi kayu, dan hangatnya matahari pantai.

W Retreat & Spa Bali

Menawarkan pemandangan laut yang mempesona, W Retreat & Spa Bali menjadi spot terbaik untuk Anda melihat sunrise dan sunset secara sempurna. Kemewahan dari hotel ini terlihat dari kolam renangnya yang luas, seakan menyatu dengan pantai di depannya.

Ketika malam, pesona W Retreat & Spa Bali tidak pudar. Pohon-pohon kelapa yang tinggi menjulang digantungi lampion bercahaya, menambah kesan romantisme yang sengaja dibuat untuk memuaskan Anda.

Jika Anda bosan dengan pantai di W Retreat & Spa Bali, Anda bisa mencoba bermain surfing atau menaklukan arum jeram. Tak jauh dari hotel W Retreat & Spa Bali, Anda bisa menuju ke JL. Mertana di Gang Paloma 10, Seminyak. Disana Anda bisa bertualang di bawah laut.

Tak jauh dari  W Retreat & Spa Bali Anda juga bisa mendatangi Bali Adventure Rafting, arum jeram satu-satunya di Bali yang memberikan pelayanan bintang 5 dengan menggunakan peralatan-peralatan berstandar internasional.

seminyak2
arungjeram.blogspot.com

Karena kemewahan dan letaknya yang strategis, tak heran artis cantik Paris Hilton pernah menjadikan W Retreat & Spa Bali sebagai tempat menginapnya.

7 Bidadari Seminyak Hotel

7 Bidadari Seminyak Hotel berada di Jln. Bidadari  IV No. 7, Seminyak, Bali. Hotel ini cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga, teman atau untuk pasangan yang baru menikah.

seminyak3
DMZBali.com

Fasilitas yang disediakan lengkap dan jarak dari hotel ke tempat wisata yang dekat bisa dijadikan sebagai pilihan tempat menginap Anda selama di Bali. Tempat wisata yang tak jauh dari hotel 7 Bidadari Seminyak Hotel adalah Pantai Petitengen, Dream Museum Zone, dan Potato Head Beach Club Bali.

Jarak antara hotel dengan Pantai Petitengen sekitar 3,2 km, sedangkan Dream Museum Zone berkisar 3,4 km. Jika Anda mencari pantai yang sepi, Anda bisa pergi ke Pantai Petitengen. Pantai ini disebut-sebut masih beraura mistis karena adanya pura yang di kramatkan. Mungkin karena inilah pantai yang berada di desa Kerobokan, Bali Utara masih sepi dari pengunjung.

Tempat wisata selain pantai juga bisa ada coba kunjungi, salah satunya yaitu Dream Museum  Zone. Dream Museum  Zone adalah museum 3D yang menyajikan berbagai keindahan dan kesenian khas Bali lewat lukisan yang seakan-akan nyata. Disini Anda dituntut untuk narsis di depan kamera.

Tunggu apa lagi. Ayo, kunjungi modernnya Bali hanya di Seminyak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *