Traveloka Travel Insurance Bikin Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman

Traveloka Travel Insurance Bikin Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman – Satu hal yang dibutuhkan seseorang saat melakukan perjalanan adalah keamanan dan kenyamanan. Mengingat sudah sering kita menyaksikan berita kecelakaan transportasi baik di darat, di laut, maupun di udara. Alangkah baiknya jika kita melakukan ikhtiar (jaga-jaga) dengan menggunakan asuransi perjalanan.

Traveloka Travel Insurance

Demi kenyamanan pelanggan, Traveloka menawarkan paket asuransi perjalanan dengan cakupan perlindungan yang komprehensif dan pilihan Single-Trip atau Tahunan. Ditawarkan perlindungan tahunan karena banyak yang sering melakukan perjalanan menggunakan Traveloka sebagai penyedia akomodasinya.

Dengan mengambil travel insurance dari Traveloka, pelanggan akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  1. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan. Wajar jika kita jadi stres saat terjadi penundaan atau bahkan pembatalan penerbangan. Segala gangguan yang terjadi pada rencana penerbangan akan ditanggung hingga Rp 7,5 juta.
  2. Cakupan Kecelakaan Diri. Tentunya kita tidak pernah mengharapkan terjadi kecelakaan. But who knows? Karena itu pastikan kita terlindungi sepenuhnya ketika menghadapi situasi ini. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan akan ditanggung hingga Rp15 juta.
  3. Pertanggungan Biaya Medis. Perawatan darurat adalah hal yang tidak menyenangkan, terutama ketika harus membayar biaya rumah sakit yang mahal. Tapi tenang saja, karena ada tanggungan biaya pengobatan hingga Rp 500 juta.
  4. Perlindungan Bagasi Hilang. Sudah mendarat, tapi bagasi hilang entah kemana? Tenangggg! Segala barang yang hilang atau rusak dapat diklaim hingga Rp 15 juta.

Asuransi perjalanan Traveloka, #JujurGunaBanget karena travelling bebas cemas berada dalam genggaman kita sendiri. Semua bisa diakses cepat, aman, dan begitu mudah dengan sentuhan jari saja. Travel Insurance tersedia di versi Traveloka App terbaru.

traveloka travel insurance

sumber: Traveloka App

Pembayaran premi asuransi bisa dilakukan dengan memillih metode pembayaran yang disediakan oleh Traveloka. Salah satunya adalah Paylater. Jangan khawatir karena Traveloka Paylater OJK resmi terdaftar. Sehingga pengguna dijamin aman dari Paylater Traveloka bermasalah. Lalu bagaimana cara menggunakan Paylater di aplikasi Traveloka?

Paylater Traveloka

Paylater adalah fasilitas pembayaran yang memungkinkan pengguna membayar pembelian produk Traveloka dalam jangka waktu 1-12 bulan. Tidak butuh waktu lama hingga Paylater bisa digunakan. Untuk bisa menikmati manfaat Paylater Traveloka, pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Sebelum mendaftarkan diri, pastikan dulu sudah memenuhi syarat-syarat antara lain berusia 21-70 tahun, warga negara Indonesia, dan memiliki KTP yang sah.

Jika ketiga syarat tersebut sudah terpenuhi, ikuti cara mengaktifkan paylater Traveloka berikut ini:

  1. Buka Traveloka App dan ketuk travelokaPay, kemudian pilih PayLater.
  2. Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, keluarga dan pekerjaan.
  3. Siapkan KTP Anda dan dibutuhkan foto diri untuk keperluan verifikasi.
  4. Proses verifikasi akan memakan waktu maksimal 1 jam kerja. Pastikan Anda dan kontak keluarga dapat dihubungi dalam rentang waktu ini.
  5. Setelah disetujui, aktifkan Akun Anda dan mulai gunakan PayLater untuk pemesanan di Traveloka!

Paylater Traveloka menjadi solusi untuk pembiayaan atas pembelian produk Traveloka. Paylater menawarkan beberapa keunggulan yang sekaligus memberikan keuntungan bagi para penggunanya, yaitu antara lain:

  1. Beli Tanpa Bayar Dulu. Dengan jaminan Paylater kita bisa membeli beragam produk Traveloka terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran di kemudian hari. Pelunasan pembayaran bisa diatur untuk periode 1-12 bulan kemudian.
  2. Pendaftaran Cepat dan Mudah. Pendaftaran PayLater bebas repot. Proses pendaftaran yang cepat dan mudah serta real time history bisa banget memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yang maunya serba praktis, efektif dan efisien. Cukup dengan menyediakan KTP dan satu dokumen pendukung, maka kita bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 50 juta hanya dalam satu jam kerja.
  3. Tanpa Biaya Tambahan. Paylater menawarkan cicilan online tanpa kartu kredit yang ringan, tanpa biaya tahunan, dan tanpa uang muka. Tidak seperti kartu kredit yang membebankan biaya tahunan. Jadi, kehadiran cicilan Traveloka bisa menjadi solusi pada saat mendesak butuh produk Traveloka tetapi belum tersedia uang cukup.
  4. Pembayaran Mudah Dikelola. Kita bisa melihat dan mengatur transaksi dengan mudah melalui Traveloka App yang sudah diinstall di smartphone. Selanjutnya kita bisa melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang kita pilih sendiri.

Pengalaman pengguna yang sudah merasakan manfaatnya bisa dibaca di testimoni paylater Traveloka yang ada di website. Selanjutnya, dengan Paylater jangan sampai kita menjadi pengguna yang mudah terlena oleh adanya kemudahan. Karena ini sifatnya pinjaman, maka pengguna harus bijak dalam mengelolanya. Jangan timbul masalah paylater Traveloka di kemudian hari.

Pengguna harus berhati-hati juga dengan adanya indikasi penipuan. Tidak menutup kemungkinan ada kasus paylater Traveloka yang salah satunya disebabkan oleh adanya penipuan. Jangan mudah percaya juga jika ada seseorang yang menawarkan gestun Traveloka Paylater.

So, sudah siap melakukan perjalanan kembali? Traveloka Travel Insurance bekerjasama dengan Paylater selalu siap bikin perjalanan jadi aman dan nyaman.

 

Related Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *