Mengunjungi Nusa Dua? Habiskan Malam di 3 Hotel Berikut Untuk Mendapatkan Pengalaman yang Berkesan!

Merusaka Nusa Dua Bali

Menghabiskan waktu liburan di Nusa Dua memang tiada duanya, banyak sekali hal-hal yang bisa Anda lakukan sembari menikmati suasana di Nusa Dua. Namun, perlu diketahui bahwa menyiapkan pemesanan hotel sedini mungkin sangat penting untuk terhindar dari habisnya setiap kamar pada hotel-hotel tersebut yang disebabkan oleh lonjakan wisatawan menjelang liburan. Meskipun demikian, jangan khawatir karena terdapat beberapa rekomendasi hotel di Nusa Dua yang bisa Anda jadikan opsi.

Pemesanan hotel-hotel tersebut pun terbilang mudah karena Anda hanya perlu melakukan pemesanan di Holiday Stays yang merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan Anda!

Penasaran dengan rekomendasi tersebut? Simak yuk ulasan di bawah ini 🙂

1. Grand Hyatt Bali

Hotel yang berlokasi di Jl. Nusa Dua, Benoa tepatnya di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan balkon pribadi. Uniknya lagi, Grand Hyatt Bali menawarkan 5 kolam renang outdoor, loh! Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan spa dengan perlengkapan lengkap, dan 8 pilihan tempat untuk mengisi perut Anda.

Konsep hotelnya bernuansa mewah dengan dekorasi modern dan nuansa alami yang dihasilkan dari tumbuhan-tumbuhan di sekitarnya. Grand Hyatt Bali menghadirkan 10 tipe kamar, mulai dari tipe Villa Belibis, Villa Beratan, hingga Grand Executive Suite King. Di hotel ini Anda dapat memainkan tenis ataupun melakukan olahraga-olahraga di salah satu pusat kebugaran di hotel ini.

Selain itu, ada pula macam-macam olahraga air seperti menyelam ataupun mendayung kano, dan bersepeda yang sepedanya bisa Anda sewa di area hotel. Lokasi hotel ini cukup terbilang strategis sebab hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara menuju Bandara Ngurah Rai dan 30 menit menuju Denpasar. Oh iya, untuk harga per malam nya, kamar hotel ini dibandrol dengan harga mulai dari 2 jutaan.

2. Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

Hotel yang satu ini seperti sudah cukup banyak familiar namanya di telinga kita. Berlokasi di Kawasan Pariwisata Lot SW1, Nusa Dua, hotel ini menawarkan fasilitas yang beragam sehingga dapat memanjakan kegiatan liburan Anda nanti mulai dari taman, bar, layanan pijat, klub kesehatan, kolam renang outdoor, hingga adanya pantai pribadi untuk Anda yang ingin menikmati pantai ala-ala namun dengan suasana yang lebih tenang.

Bisa dibilang hotel ini cukup memfasilitasi Anda yang hendak liburan dengan tujuan menenangkan diri sebab banyak testimoni yang mengatakan hotel ini jauh dari kata berisik dan keramaian. Namun kembali lagi pada situasi seperti apa Anda datang, kemungkinan di momen-momen liburan kata keramaian tersebut bisa menjadi lebih fleksibel sebab lonjakan pengunjung yang datang.

Untuk tipe kamarnya pun beragam dengan harga yang beragam pula. Namun jika bisa dikisarkan, untuk bisa menghabiskan malam di hotel ini, Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp 1,7 – 3 juta-an agar dapat menikmati bermalam di hotelnya.

3. Merusaka Nusa Dua

Anda gemar bermain golf? Mungkin bisa menjadikan hotel ini sebagai tempat Anda bermalam sebab hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Bali National Golf Club. Jadi, tidak hanya menikmati fasilitas yang diberikan hotel, Anda pun bisa sewaktu-waktu bermain golf di Bali National Golf Club. Hotel ini juga memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, jaraknya hanya berkisar 12 km saja.

Merusaka Nusa Dua menghadirkan kamar-kamar elegan dengan furnitur kayu gelap dengan layanan TV layar datar, balkon, area tempat duduk, mini bar, dan pancuran bergaya siraman hujan. Tipe kamarnya pun beragam, mulai dari yang paling standar hingga kamar dengan pemandangan laut, menawarkan ruang keluarga, serta dengan layanan bersantap dalam kamar dan butler.

Selain itu, adapun fasilitas taman bermain untuk anak-anak bagi Anda yang membawa anak-anak bersama Anda. Untuk harga kamarnya, dimulai dari Rp 1 juta-an, saja!

Nah itu dia tadi beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda jadikan referensi kala Anda mengunjungi Nusa Dua di masa liburan nanti. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan sedini mungkin agar terhindar dari yang namanya kehabisan kamar. Oh iya, selain menjadi momen relaksasi, momen liburan bisa juga Anda manfaatkan sebagai momen Anda mencari cuan, loh!

Jika Anda memiliki properti yang tidak terpakai, Anda bisa menyewakan properti tersebut di salah satu partnership program terbaru dari Traveloka. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyewakan properti Anda seperti apartemen, villa, penginapan, homestay, resort, dan berbagai jenis akomodasi lainnya. Tidak harus dalam bentuk perusahaan, perorangan pun bisa loh. Segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti Anda!

Related Posts: