Satria talked

“Bu, kata Miss itu kalo Pak Harto masih hidup harus dihargai dan ketika Pak Harto sudah meninggal harus tetap dihormati”….

Bed cover Spiderman-Ferrari

Gara-gara main ke rumah Om Radal di Mundu, eh.. jadi tertarik sama yang namanya bed sheet alias sprei dan bed…

Hatiku menangis…

Rasanya sedihhhh banget … Bingung deh mau mulai cerita dari mana???? Yg jelas sejak 2 hari yang lalu aku rasanya…

Selamat jalan, Yeni…

Selasa 12 Feb 2008 pagi saya terima SMS dari DL (firstline) saya (Tri Novita) yang memberitahukan bahwa salah satu downline…

Ada apa dengan angka 19 ?

Hihihi… gara-gara beli WI edisi ulang tahun yg ke-19 aku jadi ingat dengan kisah diriku sendiri. Eh iya sebelumnya, di…

Thanks to Multiply.com

Midnight nih.. Malam Minggu 26 Jan 2008 tepatnya. Gw belum tidur, bukan karena gak bisa tidur, tapi alhamdulillah mata masih…

Perbaikan dan pengembangan diri

Minggu ini selama 2 hari berturut-turut aku banyak belajar dari Nadia. Bukan belajar bisnis lho ya… Tapi belajar untuk memperbaiki…

Parangtritis sekarang tambah asri lho…

Hari Minggu, 6 Januari 2008, selesai presentasi dBC-Network, penginnya tidur alias istirahat. Tapi malahan ayah dan Satria ngajak jalan-jalan ke…

Satria itu cerdas tapi lucu

Aku suka gemes dengan tingkah laku Satria. Bukan cuma kenakalannya sebagai anak usia 5 tahun, tapi juga kecerdasannya.. hehehehe… sebagai…

Selamat Tahun Baru 2008

Ini pas malam pergantian tahun, dari tahun 2007 ke tahun 2008. Tapi kami gak kemana-mana. Kurasa gak ada yang perlu…

Rapor pertama Satria

Gak nyangka.. ternyata Satria benar-benar udah gedhe, udah sekolah. Ini kali pertama aku ngerasain mengambilkan rapor anak…hihihihi.. Lha biasanya tiap…

PR 8 Resolusi

Liburan kemarin ternyata gue dapat PR dari mommy Ole..hehehe.. Untunglah, punya hape murah tapi bisa buat internetan, so tauuuu aja…