Bali & Taekwondo Tournament (2)

Melanjutkan postingan sebelumnya yaa…

Hari Jum’at 13 Juli 2012 adalah hari bebas buat semuanya, karena atlit sudah tidak ada jadwal pertandingan lagi. Nah, pada hari ini acaranya adalah jalan-jalan. Jadwalnya adalah ke Pantai Sanur, Tanjung Benoa (termasuk Pulau Penyu), Pantai Kuta, dan Khrisna. Sayang pada hari ini ayah tidak ikut jalan-jalan, sehingga saya hanya bersama Satria dan teman-teman yang lain.

Di Pantai Sanur kami hanya jalan-jalan saja dan berfoto-foto ria. Karena memang disini kurang asyik buat bermain air. Pantai ini paling pas adalah ntuk menyaksikan sunrise (matahari terbit).

.

"Perahunya nangkring hehehe..", kata Satria di tepi pantai Sanur

Setelah cukup berjalan-jalan di Pantai Sanur, selanjutnya perjalanan menuju Tanjung Benoa. Nah.. disini pantainya memang pas dan asyik buat bermain-main. Banyak pilihannya, ada paraceiling, ada banana boat, ada flying fish, dan lain-lain. Oiya, disini juga bisa naik perahu motor (glass bottom boat) menyeberang ke Pulau Penyu. Saya dan Satria memilih menyeberang ke Pulau Penyu 🙂 Pas berangkat, saya terpisah dari Satria karena dia sudah lari dan masuk duluan ke perahu yang ada teman-temannya. Tapi pas kembalinya, Satria ikut saya di perahu yang sama. Ketika berangkat menuju Pulau Penyu, perahu berjalan hanya pelan-pelan saja, sehingga rasanya lama sampai ke tujuan. Tapi ketika kembalinya…wow… rasanya cepat sekali karena perahunya ngebutttt !!

.

Menuju Pulau Penyu dengan Glass Bottom Boat

.

Kembali menuju Tanjung Benoa

Oiya mengapa disebut glass bottom boat? Karena di lantai perahu ada lantai kacanya dimana penumpang bisa melihat keindahan bawah laut melalui kaca tersebut. Disini kita diajak melihat pemandangan bawah laut Nusa Dua yang indah, penuh dengan ikan-ikan hias dan batu koral.

Kembali dari Pulau Penyu, kami makan siang bersama di Tanjung Benoa sambil menyaksikan teman-teman yang bermain banana boat dan lain-lain.

Setelah puas di Tanjung Benoa, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Kuta. Di Pantai Kuta memang terkenal asyik buat menyaksikan sunset. Tapi sayang hari itu cuaca cukup mendung sehingga tidak bisa menyaksikan tenggelamnya matahari secara maksimal. Gapapa deh.. yang penting Satria puas bermain di pantai ini.

.

Satria puas bermain di Pantai Kuta

Setelah gelap, perjalanan dilanjutkan ke Khrisna. Disini kami makan malam dulu di restoran Grafika. Setelah itu dilanjutkan dengan belanja.

DSC01968Alhamdulillah… hari kelima di Bali sudah terlewati 🙂

Esok hari, Sabtu 14 Juli 2012, jadwalnya adalah perjalanan pulang ke Yogya. Sebelumnya kami mampir dulu ke Tanah Lot dan makan siang di Restoran Soka Indah. Di Tanah Lot, kami cuma jalan-jalan dan foto-fotoan saja, sambil iseng-iseng nemenin Satria tattoo-an hehehe..

.

Tanah Lot, I'm coming !

.

Bersama eyangnya Wildan

Setelah puas di Tanah Lot dan makan siang di Soka Indah, perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Gilimanuk Bali untuk menyeberang ke Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

.

Sekeluarga meninggalkan Pulau Dewata

.

Tahun 2013 kita kesini ya, Nakkk...

Selamat tinggal, Pulau Dewata !!! Maaf kemarin kami tidak sempat menyusuri semua obyek wisata yang engkau suguhkan. Insyaallah kami akan segera kembali lagi 🙂

Demikian sekilas perjalanan ke dari dari Pulau Bali.. in the next post saya mau cerita tentang turnamen taekwondo-nya ya 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & keluarga , , , , , ,

1 comment


  1. Pingback: Bali & Taekwondo Tournament (1) | Where I share about...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *