Venna Melinda

Beberapa hari yang lalu ketika mencarikan buku untuk Satria di Toga Mas, saya menemukan buku edisi lux tapi harganya murah banget yaitu Rp 25.000,- Saya langsung beli buku tersebut, yang ditulis oleh Alberthiene Endah. Saya suka dengan tulisan Alberthiene Endah sejak membaca buku “Mimpi Sejuta Dollar”-nya Merry Riana dan buku “Memeluk Mimpi Mendayung Harapan”-mba Meuthia Rizki. Nah.. buku yang ini adalah tentang Venna Melinda, judulnya Venna Melinda’s Guide to Good Living.

Sekilas saya baca highlightnya tampaknya isinya oke-oke semua. Banyak tips-tips bagus yang disajikan di dalamnya. Sampai saat posting ini, saya belum kelar membaca bukunya, karena membacanya hanya disaat sedang senggang atau jenuh dengan kerjaan hehe…

Oiya buku tersebut diterbitkan pada tahun 2o06 atau sekitar 7 tahun yang lalu. Nahhh.. akhir-akhir ini ternyata ada berita miring tentang Venna Melinda yang katanya mau cerai dari suaminya. Ahhhh.. saya ga mau tahu gosip tentang ini, cukup sekilas info saja. Terserah apa kata dunia di luar sana. Lagipula, selagi seseorang belum masuk ke liang kubur, dia akan mengalami hanyak hal, baik atau buruk.

Sooo… dari buku Venna ini saya akan ambil hal-hal positif yang dia share kepada pembacanya. Itu saja 🙂

venna melinda

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *