Tetes Mata dan Kacamata

Selama hampir 20 tahun mata saya kuat bertahan lama di depan komputer tanpa rasa lelah dan sakit. Jadi saya sempat mengalami rasa bangga karena mata saya termasuk awet hehehe.. Namun, ternyata pertambahan usia juga mempengaruhi kekuatan mata yang saya miliki, sodara-sodara! Alhasil, berawal pada tanggal 1 Desember 2013 yang lalu saya harus periksa mata di RS Mata “YAP”.

yap 1

Update status FB 1 Desember 2013

yap 2

Update status FB 2 Desember 2013

Alhamdulillah mata saya tidak bermasalah, misalnya minus atau plus, hanya saja mata saya cenderung mudah mengalami iritasi jika berlama-lama di depan layar. Saya rasa ga cuma iritasi karena layar monitor saja, tetapi juga layar handphone, tablet, teve, dan sebagainya.

Untuk mengatasi mata saya yang tiba-tiba mengalami iritasi dan lelah, akhirnya suami menyarankan saya untuk beli kacamata. Selain itu, saya juga harus selalu sedia tetes mata untuk bisa saya pakai ketika tiba-tiba mata mulai merah, pedih, dan gatal.

20140507_142248

Tetes mata harus ada di dalam tas

kacamataku

Kacamata yang sekarang sering menemani hari-hariku

Jadi, dulu saya yang tidak pede memakai kacamata, nah sekarang sudah pede hehehe.. Gak selalu saya pakai sih, tapi jadi sering nih… terutama di saat harus menghadap layar monitor. Ya alhamdulillah, dengan mengenakan kacamata tersebut, iritasi dan kelelahan di mata tidak semakin parah jika sedang kambuh.

wiwin webinar

Ini tampilan pake kacamata (sedang webinar)

Jadi, jangan kaget ya kalo suatu saat ketemu saya tanpa kacamata tapi di suatu saat yang lain ketemu saya yang pakai kacamata. Gak ada yang berubah koq… masih Wiwin yang sama hehehe..

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *