Daun Sirsak untuk Kanker

Lanjutan dari postingan saya tentang Sembuh dari Kanker, ternyata masih ada. Kali ini Aprilia sharing tentang resep daun sirsak untuk penderita kanker. Karena ternyata Aprilia menggunakan daun sirsak untuk mengobati kankernya. Yuk kita simak, semoga bermanfaat 🙂

Ini “resep” daun sirsak untuk orang yang sudah terkena kanker:

25 lembar daun sirsak dicacah (supaya sarinya ter-ekstrak maksimal), kemudian direbus pake 5 gelas air sampai volumenya jadi 3 gelas saja.

Itu dosis untuk 1 hari. Terserah mau dihabiskan dalam berapa kali minum, yang penting itu harus habis dalam waktu 1 hari.

O iya, daunnya pilih yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda yaaa. Kalau terlalu muda, kandungannya belum maksimal. Kalau terlalu tua, rasanya gak enak. Hasilnya juga beda, aku gak tau kenapa begitu.

Sekedar peringatan:

1 minggu pertama mengkonsumsi sari daun sirsak, tumor akan terasa amat sangat sakit (waktu itu aku sampai tidak bisa gerak dan sampai nangis karena sakit banget). Tapi jangan takut, itu pertanda kalau tumor bereaksi positif terhadap sari daun sirsak. Setelah 1 minggu berlalu, tumor enggak nyeri lagi, malah terasa lebih enak. Waktu itu aku sampai lupa kalau punya tumor, hehehe… dan bisa beraktivitas normal lagi.

Banyak yang cocok dan sembuh pake daun sirsak saja. Tapi pengalamanku, sari daun sirsak cuma membantuku bertahan hidup. Tumorku gak mengecil, tapi gak tambah besar juga. Kayaknya cuma memperlambat perkembangan sel tumor aja. Pada akhirnya aku tetep harus menjalani kemoterapi dan radioterapi hehehe..

Tapi bukan berarti enggak efektif yaaa.. Waktu itu dokter bilang, kalau kankerku itu ganas banget. Kalau dalam 4 bulan aku enggak kemo, biasanya meninggal (dan selama 4 bulan itu harusnya kondisiku drop dengan cepat, lalu jadi koma). Tapi dengan sari daun sirsak, aku bisa tetap beraktivitas normal selama 10 bulan. Dan kondisiku sama sekali enggak drop, malah lebih bugar.

Kalau pengin tanya-tanya lebih lanjut seputar kanker, boleh lho kontak pribadi ke Aprilia Anugrah Kristanto. Berikut ini nomor yang bisa dihubungi:
Pin BB: 2AB17695
SMS/WA: 0819 3179 0201

Note: Ini resmi pengalaman pribadi dari Aprilia yang saya arsipkan di blog ini.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*