Deg2an, Cape’, Surprised !!

Kemarin, hari Jum’at, ada 3 (tiga) hal yang mewarnai hariku. Ada yang bikin deg-deg-an, ada yang bikin aku gak bisa kerja di kantor seharian, dan ada yang bikin surprised !!!

Sejak beberapa hari.. ya kira-kira 3 mingguan aku agak curiga dengan diriku sendiri. Beberapa kali aku gak rajin minum pil KB (dasar udah mulai pikun..). Hikhikhik… bukan takut hamil, tapi emang lagi gak siap sih… Di sisi lain aku pengin cukup anak 1 (satu) aja aku besarkan dengan maksimal, tapi di sisi lain mereka-mereka menyarankan aku punya anak lagi. Dan kadang-kadang terlintas di pikiranku,“asyik juga kayaknya punya anak lagi..”.. No.. no.. not now please… Gitu deh akhirnya. Dan syukurlah waktu kemarin sore periksa ke dr. Anisah, hasilnya negatif. So, selanjutnya harus menata segalanya nih.. apapun musti di-planning dengan baik. Musti ada kerjasama yang baik dengan suami.

Trus.. kemarin disentil tim support dBC-Network soal keanggotaan seseorang di groupku. Thanks guys, atas perhatian kalian. Salah aku juga yang terlalu cepat ambil keputusan. At least bener-bener aku ini selalu learning by doing. Selalu ada pelajaran baru yang akan aku ingat seumur hidupku. Insyaallah ke depannya aku lebih baik dan lebih hati-hati. Untungnya aku ketemu dengan orang yang bisa mengerti dan menerima alasanku untuk terpaksa menonaktifkan keanggotaannya. Karena memang ada pertimbangan dari berbagai sisi, yang bila nekat dilanjutkan ke depannya malah tidak baik. Really, she’s a nice person. Ngobrol pun enak & nyambung. Thanks ya mbak atas kebesaran hatimu (maaf aku tidak menampilkan namamu disini). Mungkin memang jalan kita untuk bisa berteman baik harus melalui proses ini, yang bener-bener tidak mengenakkan hati, bahkan melibatkan pihak lain. Tapi case already closed koq, mbak.. Everything is OK. Thanks to everybody who cares of me.

Cuma gak enaknya, jadinya sehari kemarin waktuku bener-bener tersita untuk mengurusi dan menyelesaikan satu hal tersebut. Sampai-sampai kerjaan kantor harus aku lepaskan dulu, ya untungnya tidak ada hal-hal urgent yang harus aku selesaikan. Lagian kalo aku tunda-tunda jadinya nanti gak enak di aku sendiri, gak enak di mbaknya, dan gak enak sama tim support dBC-Network. Kompleks deh pokok-e. Alhamdulillah semua sudah selesai… dan bisa tidur nyenyak serta tersenyum lagi !!!

Satu lagi, dan ini yang bikin aku surprised siang hari kemarin. Tiba-tiba mbak Vanny Mediana ngasih aku ucapan selamat. Ternyata oh ternyata… thanks God I’m nominee Bunda of the Year 2008 versi Bundainbiz (BIB). Aku termasuk salah satu dari 5 (lima) nominator. Gimana gak surprised ??? Aku cuma pemula di dunia bisnis online, aku juga pemula di dunia maya. (Baru setahun boleh dibilang pemula ‘kan ya…?). Mungkin memang eksistensiku diakuinya di dunia maya, buktinya kalo di-search lewat search engine (Google, Yahoo, dll), daftar yang berisi namaku banyak banget. Sementara kalo di dunia fana “sapa sih Wiwin ?? gak kenal deh kayaknya..”. Hikhikhik… sedih ya.. Gpp deh.. Yang penting Gusti Allah mengenal aku dengan sangat baik !! Eh iya.. nahhh… ini dia 5 bunda terFavorite yang masuk dalam unggulan ?Bunda of the Year 2008? πŸ˜‰
1.Bunda Novi Trihastuti —> Blog: http://arsyakamila.blogspot.com/
2.Bunda Louise Wulandari —> Blog: http://www.louisewulandari.com/
3.Bunda Novita Dewi (Vita) —> Blog: http://dapurnyavita.blogspot.com/
4.Bunda Wiwin Pratiwi —> Blog: http://pratiwanggini.net/
5.Bunda Ilna —> Blog: http://tokoilna.wordpress.com/

Tapi sayang, namaku tertulisnya gak tepat, nama belakangku tertulis Pratiwi seharusnya Pratiwanggini.

Itu 3 hal yang mengisi hariku kemarin….

88 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Deg2an, Cape’, Surprised !!

  1. mbak win, pake ovulation calendar aja, tinggal download, banyak opsinya, jadi gak pake lupa2 minum pil, khan dah diingetin sama komputer soal kesuburan kita. trus juga aman karena alami. pi memang kudu lumayan bertahan untuk beberapa hari kalo pas komputer warning ke kita. hihihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *