domain baru, hosting baru, blog baru

Pengin aja bikin blog baru seperti yang udah aku bocorin di postingan sebelumnya. Siapa tahu bisa aku manfaatkan untuk belajar bisnis online.

Kebetulan blog yang ini aku beli domain dan sewa webhostingnya di satudua.com dan satutiga.com. Trus.. karena pengin juga dengan suasana baru.., akhirnya aku beli domain dan sewa webhosting di idwebhost.com. Pengin ngerasain juga perbedaan maintenance antara keduanya. So far sih semua baik-baik saja, semoga kedepannya juga demikian. Hanya bedanya kalo idwebhost.com, tim support-nya online terus 24 jam.

Akhirnya apa domain baruku ? Yaitu pratiwanggini.com. Kenapa pratiwanggini lagi ? Ya iyalah.. biar tampak unique.. Lagian daftarin domain dengan nama tersebut pasti di-approve karena belum ada yg menyamai.

Apa bedanya pratiwanggini.net dengan pratiwanggini.com ? Kalo yang dot net adalah tempat aku curhat tentang apa aja, jadi lebih ke blog personal ya… Sedangkan kalo yang dot com adalah tempat aku mengumpulkan berbagai artikel menarik yang ada hubungannya dengan kegiatan bisnis yang sedang aku tekuni. Ke depannya kuharapkan bisa aku manfaatkan untuk belajar bisnis online.

Saat ini blog dot com masih belum fixed banget. Aku masih bingung mau pake template yg mana. Hihihi.. saking banyaknya yang ada di thema wordpress. Jadi ya maaf-maaf saja kalo misal hari ini dibuka backgroundnya biru eh besok udah berubah jadi merah .

51 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *