SE P1i.. I want you !

Gak tau kenapa, aku maniak sama Sony Ericsson !

Aku pegang HP pertama kali (tahun 1997-an) ketika merknya masih Ericsson. Ketika itu tipe yang kupakai adalah Ericsson GF-788. Yg ada flipnya itu. Warnanya hitam, mungil tapi agak berat, ada antenanya pendek. Sederhana banget, tapi ketika itu harganya lumayan mahal lho.. Dan pake HP itu udah kelihatan mentereng hehehe.. Padahal itu HP juga yang beli kantor, bukan milik pribadiku. Hihihi.. pernah lho salah satu HP tipe tsb hilang di bis kota pas aku mau pulang ke rumah ortu. Alhamdulillah diganti oleh Boss..

Seiring berjalannya waktu, aku sempat pake HP Nokia beberapa tipe (5110, 3310, 3315, dan entah apa lagi). Tapi anehnya aku gak pernah betah pake HP Nokia. Ada yang sering jatuh, ada yang masuk ke dalam gelas berisi susu, ada-ada ajalah pokoknya. Oiya saat ini aku juga punya Nokia CDMA 2505 tapi lagi-lagi gak pernah kuaktifkan gara-gara lampunya konslet, sehingga baterenya cepat habis.

Akhirnya back to basic, aku pake HP bermerk Ericsson yang sekarang menjadi Sony Ericsson. Sempat pake J210i, tapi sederhana banget, paling-paling SMS-an doang. Terakhir sekarang aku masih pakai SE K310i. Kenapa ketika itu aku pilih ini ? Karena ini yg murah tapi bisa koneksi internet dengan GPRS. Dan juga ada kabel data sehingga aku bisa koneksikan ke laptop. Sering aku SMSan ngetiknya di laptop, habis lebih enak sih.. apalagi kalo SMS yg panjang-panjang. Nah.. walau murah meriah, tapi cukup membantuku. Juga ketika cek-cek email, bisa langsung di HP. Untuk itu, browsernya aku kasih Opera Mini. Untuk chatting juga bisa, aku kasih IM+ dan Y!Mess. Lumayan deh…

Dan… sekarang.. aku lagi pengin banget sama yang namanya Sony Ericsson P1i !! Tapi harganya masih diatas 3 juta. Masih harus ngumpul-ngumpulin duit dulu agar bisa memilikinya. Ibaratnya, ini adalah ‘mimpi’-ku dalam waktu dekat. ‘Mimpi’ untuk memiliki SE P1i. Bentuknya keren lho.. secara it’s a super smart phone gitu loh…

Ternyata aku termasuk penggemar buatan Swedia ya !! Ericsson dari Swedia, Oriflame dari Swedia. Bentar lagi punya Volvo ‘kali ya … ??? AMIN !!!

2 thoughts on “SE P1i.. I want you !”

  1. Tapi koq gw pengin pindah ke lain pilihan ya … Hmmm.. kyknya lebih menarik P990i deh.. walau bentuknya gemukan dikit. Lagian harganya gak beda2 jauh. Menunggu kemantapan hati aja deh.. dan juga tersedianya dana. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *