A week no blog posting

Sudah seminggu lebih aku belum update blog ini. Kenapa ? Karena saking banyaknya hal-hal yang terjadi, sampai-sampai tangan ini tak sampai untuk mengetikkannya. Padahal tiap hari online lebih dari 12 jam. Tapi selalu ada aja yang pengin dikerjain, jadinya blog ini nyaris tak tersentuh.

Jum’at 12 September selepas Maghrib akhirnya aku suami dan anak jadi ke Kaliurang. Tujuan utamanya ke rumah Sinta, ngantarin starterkit Oriflame sekaligus Getting Started. Alhamdulillah Sinta ada dan aku disana sekitar 1 jam. Sinta ini masih mahasiswa, sepertinya keturunan Chinese gitu, tapi tekun menjalankan bisnis. Saat ini dia sudah punya counter HP dan pernak perniknya. Kebetulan dia masih tetangga dusun sama keluargaku, plus dia itu sahabatnya keponakanku (Ika). Setelah selesai urusan dengan Sinta, akhirnya kami mampir ke rumah almarhum Pakdhe. Sudah cukup lama aku tidak kesana sejak Pakdhe meninggal.

Sabtu 13 September ngadain pertemuan dengan teman-teman BOSSes Yogya. Intinya sih briefing persiapan acara BOP Minggu 14 September. Insyaallah aku tidak salah membagikan tugas kepanitiaan. Lah Jeng Ole malah melimpahkan pembagian tugas ke aku. Rencananya mau meeting dulu untuk bagi-bagi tugas, tapi kurasa kemungkinan kecil pada mau datang karena pada fokus dengan acara buka puasa keluarga. Akhirnya aku tunjuk A bertugas apa, B bertugas apa, dan seterusnya. Alhamdulillah semua siap sedia tanpa keterpaksaan. Thanks a lot, guys… Nanti ceritanya di bagian lain aja ya…

Selanjutnya, begitu banyak planning yang sudah aku susun, tinggal menunggu jadwal waktu untuk mengerjakannya. Hmmmm… bener-bener aku harus siap investasi waktu. Ya waktu untuk kerja di kantor, waktu untuk keluarga, dan waktu untuk membangun pondasi dalam proses menggapai cita-cita dan impian.

Related Posts:

1 thought on “A week no blog posting”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *