Horee… Director-ku datang !!

Bukan berarti aku suka mengidolakan seseorang lho ya… Tapi walau bagaimana pun Director-ku ini yg notabene adalah Bunda Yulianingsih adalah Leader di groupku. Setelah sekian lama aku sebagai downline-nya dan belum pernah ketemu sama sekali, gak ada salahnya dong kalo kami-kami pengin men-treat dia dengan baik.

Begitu tiba di Yogya (dari Jakarta) Bun Yul ini kirim SMS bahwa pengin ketemuan sama upline dan downline, sekalian berhalal-bil-halal. Akhirnya aku kontak Ole (uplinenya Yuli), enaknya mau dimana dan bagaimana, lagi-lagi Ole nyerahin ke aku untuk menentukan tempat.

Pikir-pikir sambil jalan-jalan, akhirnya aku putuskan untuk gathering sambil dinner di Rumah Makan Pecel Solo. Lokasinya di Jalan Palagan Tentara Pelajar, arah hotel Hyatt Yogyakarta. Menurutku tempatnya representatif banget, apalagi untuk pendatang dari kota lain. Juga harganya tidak terlalu mahal, dengan range antara Rp 7.000 hingga Rp 25.000. Hmmm… alhamdulillah semua puas dan kenyang.

Sebenarnya di acara gathering ini aku pengin ngajak firstline-firstlineku, tapi sayang yang ada di Yogya cuma Tutun. Akhirnya hanya Tutun & fam yang bergabung. Jadi total ada 3 keluarga (aku, Ole, dan Tutun) ditambah Bun Yul dan saudaranya.

Photobucket

51 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Horee… Director-ku datang !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *