Update gado-gado ya..

Hehe.. lama gak update ya.. Bukan karena malas, tapi karena tangan ini cuma 2, jari-jari ini cuma 10, dan mereka sedang mengerjakan pekerjaan lain. Semuanya kerjaan menjadi prioritas, tapi harus didahulukan yang super prioritas. Bukankah begitu ???

Kembali kerja di kantor sejak Senin 6 Oktober yang lalu, otomatis udah ada tugas-tugas yang harus aku tunaikan, sebelum ditanya oleh Boss tentu saja. Sebenarnya hari Senin itu rasanya masih malas mau masuk kantor, tapi berhubung aku harus mempersiapkan tiket dan sebagainya untuk staf yang akan berangkat ke NTT, jadi aku memang harus ngantor. Lantas berturut-turut, karena kartu Lebaran masih kurang jadi harus nge-print lagi ke GKM untuk disusul-kirimkan. Tidak boleh lupa harus closing keuangan September dan mempersiapkan budget untuk bulan ini. Plus…. nyiapin tiket lagi untuk staf lain yang akan ke NTT juga. Alhamdulillah semua sudah beres sampai hari kemarin.

Karena sudah pada beres, hari ini aku bisa menghadiri acara LC Meeting. Bagiku acara-acaranya Oriflame harus dan kudu aku bisa ikut/hadir. Makanya segala tugas kantor dan tugas rumah tangga sesegera mungkin aku selesaikan. Kenapa sih koq harus bisa hadir ?? Informasi-informasinya itu lho.. aku ‘kan harus sesegera mungkin bisa menyampaikan ke downline-downline-ku. BTW.. cerita lain tentang LC Meeting hari ini, baca aja disini ya…

Oiya.. Yogya udah mulai hujan lho.. Dari kemarin alhamdulillah hujannya deras terus. Hari-hari sebelumnya yang terasa panas banget (sumuk), sekarang tergantikan oleh rasa dingin. Aku nih yang tidak tahan dengan perubahan cuaca yang drastis, langsung deh bersin-bersin. Ketahuan ya.. kurang olahraga !!! Tiap hari melototin monitor terus hehehe…

50 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *