Persahabatan bagai kepompong

Setahuku itu adalah judul sinetron di TV. Aku tahu judul itu pun baru sekali beberapa hari yang lalu dan hanya sekilas. Tadinya aku gak ngerti apa maksud judul sinetron tersebut. Sekarang barulah aku tahu maksudnya, setelah aku membaca postingan ini.

Speechless aku setelah membacanya. Aku gak tahu harus kasih komentar apa. Ada rasa haru menyesak di dadaku. Aku hanya bisa bersyukur tanpa sengaja telah mempertemukan kedua orang ini menjadi ‘sahabat’. Tak pernah aku menduga sebelumnya. Hanya yang aku tahu di awal dulu Tutun bilang bahwa Lala itu enak diajak ngobrol, nyambung. That’s it. Dan aku tidak bertanya-tanya lagi. Trus, tadi malam aku SMSan dengan Lala soal target then she said: “aku harus bisa ngejar Tutun mbak”.

Ada rasa senang campur rasa haru. Bagaimana tidak ? Mereka memang berada di dalam groupku dan posisi mereka saling crossline. Meski begitu mereka bisa menjalin hubungan pertemanan dengan baik.

Yup.. itulah mengapa aku sangat menikmati bisnis online. Walau tidak pernah bertemu muka dengan partner bisnis, tapi bila sudah terjalin rasa percaya, selanjutnya akan terjalin hubungan yang baik. Tidak hanya dengan partner bisnis, bahkan dengan pebisnis di jalur lain. Walau sebenarnya bisa dikatakan saling berlomba dan saling bersaing, tapi tetap tidak pelit berbagi ilmu. Demikian pun posisi Tutun dan Lala, mereka dalam posisi saling berlomba dan saling bersaing; tapi mereka mau berbagi tips dan ilmu di bisnis ini.

Semoga persahabatan mereka tetap akan berlanjut sampai mereka mencapai posisi-posisi tinggi di Oriflame. Amin…

Berikut sedikit syair lagu yang kuambil dari blognya Lala:

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong…

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *