Upgrade ke WordPress 2.6.5

Sampai tadi siang, tiap login ke WordPress-ku selalu muncul ini “WordPress 2.6.5 is available! Please update now“, hehe.. jadi gemes pengin segera upgrade. Tapi kemarin-kemarin masih ragu karena ah paling-paling cuma berubah dikit.

Tadi malam udah mau download masternya di rumah, tapi karena IM2-ku lambat banget, akhirnya baru pagi ini sempat download pake Speedy di kantor.

Siap-siap upgrade WordPress hostinganku nih ๐Ÿ™‚ . By the way, untuk yang belum tahu cara upgrade WordPress di webhosting ini ada caranya, baca disini ya

Akhirnya sore ini kelar juga aku upgrade WordPress dari 2.6.3 ke 2.6.5. Setelah upgrade ternyata bener…. WordPress 2.6.5 gak beda sama WordPress 2.6.3ย  ๐Ÿ™ .

Sebenarnya udah ada WordPress baru lagi lho, yaitu versi 2.7. Untuk blog di WordPress.com udah menggunakan WordPress 2.7 ini. Tampilan dashboardnya keren abis. Beda banget ama yang versi 2.6.x ini. Lihat deh perbedaannya.

Ini dashboard di WordPress 2.6.5 :

WP265

Sedangkan yang ini adalah dashboard di WordPress 2.7 :

WP27

Tuh ‘kan.. tampilan dashboardnya beda banget. Keren yang mana coba ?? ๐Ÿ™‚

1 View

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *