Lombok Idjo

Sebenarnya saya ga begitu suka dengan kuliner, tapi berhubungan pasang hidup dan juga anak suka wisata kuliner, ya apa boleh buat hehe.. ikut aja.

Kadang bosan makan disitu-situ melulu, nah sesekali iseng coba ke Ayam Goreng Special “Lombok Idjo”. Itu lokasinya dekat Saphir Square. Dulu-dulunya segan mau mampir kesitu secara yang kesitu pada bermobil-mobil ria, sementara kami cuma bermotor tua hehehe.. Tapi akhirnya nekad juga.

Alhamdulillah.. ternyata disitu harga makanan dan minumannya standard aja. Ga mahal. Termasuk murmer. Dan memang benar sih bisa untuk kalangan apa aja 🙂 .

Yang spesial memang ayam gorengnya, tapi bukan ayam kampung. Ga masalah sih yang penting enak 🙂 . Ada sambal lombok ijo-nya yang pas untukku, tidak begitu terasa pedasnya. Minuman juice-nya juga oke punya.

Hihihi.. jadi kepikiran pengin ngajak downliners tercinta makan-makan disitu. Tunggu undanganku ya, guys !!!

121 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Saya blogger Yogyakarta yang senang menulis untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *