Saat Tepat Nge-blog

Kapan sih saat-saat yang pas untuk nge-blog ?

Kapan sih saat-saat paling bisa menikmati ketika mengetik postingan ?

Kalau saya pribadi, paling asyik nge-blog adalah ketika ada ide/cerita baru yang meletup-letup di kepala dan pengin segera ditumpahkan. Penginnya ketika itu langsung diketikkan ke dalam blog. Tapi masalahnya, seringkali koq ya pas far away from PC dan internet. Kalo sudah bener-bener ga bisa ditahan, akhirnya ‘terpaksa’ ngetik di hape πŸ™‚ . Mending kalo hape saya sudah QWERTY atau syukur-syukur Blackberry, lha ini aja cuma SE C510 hehehe… dengan keypad yang biasa-biasa saja.

Pengalaman saya, setiap punya ide/cerita baru tapi tidak segera dituangkan ke dalam blog, maka tidak lama kemudian akan menguap. Sedihhhh… rasanya, tapi ya mau gimana lagi.

Soooo… sekali lagi, saat ide/cerita sedang meletup-letup itulah, segera buka wp-admin dan segera posting. Itulah saat tepat buat saya nge-blog πŸ™‚ πŸ™‚

Menebus impian yuuuukkkkk !!!!

59 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

2 thoughts on “Saat Tepat Nge-blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *