Skip to content

Briptu Norman Camaru

Qiqiqiq… meski udah usang, ga papa deh saya ikutan posting yaaa..

Mendengar nama Briptu Norman di awal-awal dulu saya kurang tertarik, apalagi dia terkenal hanya karena videonya di Youtube. Jadi ingat Sinta-Jojo, Justin Bieber, dan lain-lain, kalo tidak salah ada Udin Sedunia juga sebelum Norman muncul.

Tapi lama-lama saya penasaran juga apalagi di infotainment setiaaaapppp hari ada Briptu Norman Camaru. Saya bukan penasaran dengan videonya yang udah diupload, toh sampai sekarang ini saya tidak pernah mencari video tersebut di internet, tapi penasaran dengan kiprahnya. Akhirnya mau tidak mau saya jadi mengikuti beritanya di televisi. (Karena anak saya juga suka dengan jogednya 🙂 ).

Pertama lihat.. oooo lumayan cakep juga, ooo ternyata emang lincah berjoget, oooo ternyata suaranya juga oke 🙂 Qiqiqi… lama-lama saya bisa menikmati performance-nya juga.

Ternyata ada lho pelajaran yang bisa ditarik dari si Norman ini, antara lain dia berani bikin perubahan (make a change). Membuat perubahan itu tidak mudah, jadi wajar kalau ada perasaan tidak tenang ketika video Norman sudah mulai pada diakses. Berbagai perasaan pasti berkecamuk apalagi Norman adalah seorang aparat, pastinya ada pikiran tertuju kepada pimpinan. Jangan-jangan… jangan-jangan… hehehehe…

Bersyukurlah Norman karena apa yang disuguhkannya memberikan efek positif bagi orang lain dan juga bagi kesatuannya. Sehingga akhirnya Norman malah bisa tampil dimana-mana dengan dikawal teman-teman dari kesatuannya. Kereennnn !!!

Mungkin masih banyak pelajaran-pelajaran lain yang bisa dipetik, tapi untuk sementara hanya ini yang bisa saya share 🙂

4 thoughts on “Briptu Norman Camaru”

  1. awalnya p0lisi yang satu ini emang bikin orang ngakak karena tingkah lucunya hahahaha, tapi setelah lama-lama b0san juga karena semua media meliput kegiatan briptu n0rman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *