Katering Insidentil

Biasanya kalau ngantor di YIS, soal makan siang sering keteteran. Satu, saya tidak terbiasa bawa makanan sendiri. Dua, bisa sih nitip beli makan, jika ada yang dititipin. Jika pas ada yang dititipin, ujung-ujungnya nasi padang :-D. Kalau sudah begitu, ya sudah deh daripada tidak makan, tapiiii sambil menahan “begah” 😛

Minggu ini, alhamdulillah ditawarin rekan kerja saya untuk ikutan pesan katering. Katering ini dari salah satu orang tua murid. Dalam seminggu ini saya sudah pesan 3 kali untuk makan siang. Yang pertama, nasi putih dengan pecel dan lauk pauknya. Yang kedua, nasi putih dengan rawon (sayang tidak saya potret dulu). Yang ketiga, hari ini nasi putih dengan urap dan lauk-pauknya.

Porsinya sangat lumayan untuk ukuran saya. Harganya Rp 15.000 untuk satu porsi. Karena porsinya lumayan, kadang-kadang ada sebagian yang saya bungkus untuk dibawa pulang hehe..

Alhamdulillah, masuk tahun 2013 ada peningkatan, makan siang mulai terjamin 🙂

Nasi putih, pecel, mi goreng, tempe, ayam, sambel, jeruk, kerupuk
Nasi putih, pecel, mi goreng, tempe, ayam, sambel, jeruk, kerupuk
20130111_124222
Nasi putih, urap, kering tempe, ayam, kerupuk, jeruk

148 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *