Makan-makan Modis

Waktu pertama kali sarapan di Parsley Bakery Jl. Kaliurang Yogyakarta sebulan yang lalu, ada menu yang dipenginin Satria banget yaitu “sushi”. Sayangnya sushi di Parsley baru ada mulai jam 11 siang, sedangkan waktu itu kami sarapan masih pagi sekitar jam 10 karena buru-buru mau ke acara OOM. Alhasil, Satria sering nanyain kapan makan sushi di Parsley hehehhe.. Oh iyaaa.. Satria suka mana sushi, biasanya dia beli di dekat sekolahnya ๐Ÿ™‚

Akhirnya pada suatu hari kesampaianlah kami nemenin Satria makan sushi di Parsley. Jadi, di Parsley ini banyak menu yang disediakan mulai dari breakfast hingga untuk dinner. Sayang saya tidak mencatat apa saja nama-namanya dan berapa harga-harganya.

Satu hal yang menarik buat saya adalah di Parsley ini bisa makan dengan modis. Makan koq modis hehhe.. Iyaa… Tau gak sih apa itu modis ?? Modis = modal diskon ๐Ÿ˜€

Jadi, buat Anda yang punya kartu kredit Mandiri jika makan di resto ini lalu membayarnya menggunakan kartu tersebut maka Anda akan mendapatkan diskon 20%. Lumayan ‘kan ?? Saya bukan agen KK Mandiri lhoooo.. dan bukan marketingnya Parsley..halahhh… Tapi saya bersyukur punya KK Mandiri sehingga bisa makan disini dengan modis hehehe..

parsley 1 Pizza Margeritha
Pizza Margeritha

parsley 2

parsley 3

parsley 4

parsley 5
Iced Tea & Guava Juice (gulanya dipisah ditaruh di teko kecil putih itu)

61 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *