Skip to content

33 Pesan Nabi

Mengajarkan anak tentang hal-hal yang dipesankan oleh Nabi Muhammad SAW itu bukan sesuatu yang mudah jika hanya dengan kata-kata. Akan lebih mudah jika mengajarkannya dengan perbuatan atau minimal ditunjukkan secara visual.

Nahhh… pas jalan-jalan ke toko buku beberapa bulan yang lalu, kami bertiga (saya, suami dan Satria) menemukan buku komik dengan judul “33 Pesan Nabi”, ada jilid 1 dan jilid 2. Setelah kami buka-buka ternyata isinya pas banget buat Satria belajar tentang hadits-hadits Nabi.

33 pesan nabi

Kami bersyukur banget karena ternyata Satria semangat banget membaca kedua buku tersebut. Setiap menjelang tidur, dia baca dulu buku itu beberapa halaman, lalu dilanjutkan besoknya, begitu seterusnya sampai tuntas dibacanya. Dan setiap hal yang habis dibaca pun dia sharing kepada kami.

Setelah googling tentang buku tersebut, alhamdulillah ternyata buku tersebut memang recommended lhoo.. Penyampaian pesan Nabi yang dituangkan melalui sebuah karya seni (komik), sehingga anak-anak pasti akan senang membacanya dan insyaallah akan membekas di benak (memory) mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *