Skip to content

#BBMme

Dulu setiap kali pada ditanya tentang pin BB saya, selalu saya jawab: “Maaf saya gaptek BB.” 😀 Sehingga cukup lama saya tidak pernah bersentuhan dengan handset Blackberry apalagi BBM.

Suami saya punya BB, tapi saya memang tidak pengin punya. Karena menurut saya, smartphone yang saya pakai sudah cukup lengkap, hanya tidak ada BBM saja 😀

Ketika heboh pertama kali ada BBM di HP Android, saya tidak ikut-ikutan karena kebetulan Android Gingerbread saya tidak bisa diinstall BBM. (Catat: Saya pakai Samsung Galaxy Wonder untuk saat ini).  Pun ketika BBM sudah bisa diinstall di Gingerbread, saya masih belum ikut-ikutan install. Belum merasa butuh ‘kali yaa hehhee..

Tapi pagi hari tanggal 23 Februari 2014 kemarin, saya tiba-tiba pengin install BBM di HP saya. Saya cari dulu aplikasi yang benar supaya tidak bermasalah di kemudian hari. Berbekal referensi di internet, akhirnya ketemu aplikasinya dan berhasil install BBM di HP saya.

BBMme

Silakan jika Anda pengin invite pin BBM saya, jika memang dirasa perlu dan penting.

Buat saya, BBM bukan untuk sekedar gaya-gayaan. Tapi saya manfaatkan semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan bisnis saya. Kebetulan partner-partner bisnis saya banyak yang menggunakan BBM, demikian juga calon-calon partner yang lain. Jadi, alangkah lebih baiknya jika saya memperlengkapi diri saya dengan berbagai macam sarana komunikasi. Karena dengan demikian akan memudahkan saya berhubungan dengan begitu banyak orang, dan saya selalu bisa dicari di manapun. I am almost everywhere anytime :D..

Jadi, saya sekarang masih gaptek BB, tetapi tidak gaptek BBM lagi 😀 😀 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *