Solusi Makan Siang

Setelah setahun Pak Boss Catering kami jalankan dengan segala suka dukanya, alhamdulillah masuk tahun kedua.

Di tahun pertama kami masih mempelajari kebutuhan konsumen. Kami mempraktekkan beberapa menu istimewa yang kemudian kami lempar ke khalayak. Kami membranding Pak Boss Catering dulu. Kami baru punya sedikit pelanggan tetap karena kebanyakan hanya ingin coba-coba menu dan pelayanan kami. Omzet belum besar sehingga keuntungan belum bisa kami rasakan.

Di awal tahun kedua alhamdulillah ada peningkatan. Per 23 Agustus 2016, kami punya pelanggan anak-anak sekolah. Ini bukan ikutan tender proyek, tapi asli penunjukan hehehe.. Sebuah tantangan baru buat kami. Kami yang biasanya memasak untuk orang dewasa dengan rasa rempah dan pedas, kali ini kami harus mulai menyediakan menu untuk anak-anak usia TK dan SD. Tahu sendiri donkkk.. untuk anak usia segitu berarti gak boleh pedas dan gak boleh berasa bumbu yang kuat. Yang harus ada adalah sayur dan lauk.

Alhamdulillah tidak ada kendala sama sekali. Dan semua bisa berjalan lancar hingga hari ini. Anak-anak makin suka. Hampir tiap hari ada anak baru yang ikutan ambil katering dari kami.

Menu yang kami sediakan setiap hari berganti. Jangan sampai membosankan anak-anak. Pokoknya setiap hari selalu menunya surprise ๐Ÿ™‚ Iyaaa… saat ini kami memang sengaja belum mempublish menu untuk sebulan ke depan. Kalo ada request menu apa untuk seminggu ke depan, insyaallah kami bisa siapkan.

Jadiiii.. insyaallah Pak Boss Catering bisa menjadi salah satu pilihan solusi kebutuhan makan siang untuk putra putri Anda. Pak Boss Carering masakan fresh, non MSG, rendah kolesterol, menu rumahan, cita rasa restoran, harga terjangkau ๐Ÿ™‚

66 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *