Satu Jam Bersama Widyanti Yuliandari

widyanti yuliandari

Seharusnya ini sudah saya posting kira-kira 10 hari yang lalu. Tapi apa boleh buat banyakan artikel anorganik yang minta diposting sehingga cerita ini tertunda.

Jadi, sejak beberapa waktu yang lalu saya sudah dapat kabar bahwa mentor blogging saya akan liburan ke Jogja sekeluarga. Kebetulan blio juga Ketua IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis). IIDN adalah komunitas yang didirikan oleh Indari Mastuti yang berisi kaum perempuan yang aktif di dunia ngeblog dan dunia menulis. Saya nunggu-nunggu kabar barangkali ada yang mengkoordinir untuk pertemuan dengannya tapi gak kunjung ada. Saya pribadi dua minggu pertama di bulan Juli ada event terus (alhamdulillah) sehingga sangat sempit waktu saya di Hari Sabtu-Minggu.

Hingga pada suatu hari dapat kabar dari mba Wid bahwa blio sekeluarga akan berada di Jogja sampai hari Selasa 16 Juli 2019. Yeayyy… akhirnya saya putuskan untuk menemuinya di penginapan pada hari Senin sore atau malam setelah pulang kerja.

Bersyukur suami saya bisa mengantar dan menemani, lagipula saya berniat mengajak Dimas. Karena Senin itu suami puasa dan saya sampai rumah menjelang Maghrib, jadinya kami putuskan untuk pergi sekitar jam 7 malam. Kami menuju penginapan menggunakan Grab Car. Ternyata enggak sulit menemukan Airy Room Umbulharjo 71 yang tepatnya berada di Jalan Babaran.

widyanti yuliandari
Ini lhooo kopdar sambil momong Dimas

Sebenarnya saya janjian juga dengan mba Agustina Purwantini untuk bersama-sama ketemu mba Wid, tapi mba Tien batal karena sakit mata. Ya sudahlah, mungkin belum waktunya kopdar bareng. Semoga di lain waktu ada kesempatan.

Setelah beberapa saat menunggu alhamdulillah ketemu juga dengan mba Wid, suami dan kedua anaknya. Gak beda dengan di dunia online, begitulah adanya mba Wid sekeluarga. Enak dan asyik aja ngobrol dengan mereka.

Apakah sempat ngomongin blog dan kawan-kawannya? Jujur, enggak sempatttt!! Satu jam bersama mba Wid sekeluarga malah kejar-kejaran dengan Dimas. Yaaa tau sendiri deh kalo udah ada Dimas mana bisa santai. Secara si bocah cilik ini ga bisa diam, eksplorasi kesana kemari, dan harus diawasi maksimal. Apalagi di dalam ruangan penginapan ada banyak barang pernak pernik yang lumayan berharga.

Oiya sebenarnya di dalam penginapan tersebut sangat instagrammable lhooo.. Asli cantik banget interiornya. Banyak sudut-sudut yang asyik buat foto-fotoan. Tapiiii, ya gitu deh, keasyikan ngawasin Dimas sehingga ga sempat selfie-selfie hahahaha…

Trus, ketemu mentor saya mbawain oleh-oleh apa dong? Wkwkwkkw.. Tadinya saya bingung mau bawain apa. Oleh-oleh khas Jogja, apa ya yang cocok.. Bikin makanan sendiri, ahhh ga sempat apalagi saya belum order pula ke suami. Tapi ‘kan mba Wid sekeluarga penganut food combining, ya udahhh ga usah ribet-ribet. Teringat malam sebelumnya saya belanja aneka buah dari Carrefour setelah event SOBATKU, jadilah ngambil dari situ aja hehehe.. Saya yakin lebih berfaedah bawain buah daripada peyek tumpuk 😀

widyanti yuliandari
Lumayan sempat difoto oleh anaknya mba Wid hehehe..

Jadi kesimpulannya kopdar ngapain aja?

Satu, jelas silaturahim dong.. Selama ini kan kenalnya hanya secara online. Nah, dengan kopdar ini insyaallah hubungan.menjadi lebih akrab dan erat. Jadi maaf, niat kopdar ini memang murni ketemuan secara darat, bukan mau private ngeblog 😀 .

Dua, jalan-jalan sama Dimas. Kalo gak gini, Dimas gak jalan-jalan ke Airy Room Umbulharjo 71 hehehe.. Plus nambah sosialisasinya Dimas dengan teman-teman ibu.

Demikian tadi cerita satu jam kopdar bersama mba Widyanti. Next time kalo ketemuan lagi udah siap belajar private atau ngomongin komunitas atau ngomongin job (kalo ada) hehehehe.. Semoga saya dan mba Wid masih diberi umur panjang untuk bisa kopdar sesi 2 dan seterusnya 🙂

355 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *