Skip to content

Hangout Cantik Fashionable? Temukan Mix and Match nya di PopBela

Hangout memberikan kita kesempatan bisa tampil fashionable dan modis dengan banyak pilihan pakaian, kita bisa memilih evening dress, blouse, bolero, denim, atau sekedar kaos polos. Semua bisa kita pakai, namun pertanyaannya bisakah kita tetap tampil cantik dan fashionable dengan banyaknya pilihan pakaian ini? Tentu bisa! Begini caranya.

Buka PopBela Untuk Dapatkan Inspirasi

Dari banyaknya pilihan pakaian untuk hangout, terkadang kita malah bingung sendiri bagaimana memilih atau memadupadankannya. Wawasan mix and match fashion perlu kita miliki untuk bisa tetap cantik saat hangout. Selain wawasan mix and match kita juga harus tahu apa saja trend fashion terbaru supaya kita tetap fashionable saat hangout nanti.

Meskipun kita bisa bergaya out of trend, tetapi trend fashion terbaru akan sangat penting untuk diketahui dalam melakukan mix and match. Nah, untuk kebutuhan ini kita bisa mengintip gaya fashion untuk hangout di PopBela. Di PopBela kita akan menemukan segudang konten artikel yang membahas tentang fashion.

Kita bisa intip cara berpakaian para selebriti dan bagaimana cara selebriti tetap tampil fashionable saat hangout dengan pakaian-pakaian sederhana. Yups, benar sekali. Untuk tampil cantik atau kece saat hangout tak melulu baju dengan brand mewah yang bisa kita gunakan.

Bahkan di PopBela ada artikel yang khusus membahas gaya pakaian selebriti hanya dengan kaos berwarna putih. Bagaimana hasilnya? Tetap modis dan kece! Poin terpentingnya adalah bagaimana cara mix and match yang dapat menutupi kekurangan dari bentuk tubuh serta mengkombinasikan gradasi warna secara seimbang.

Jadi, ketika hangout penampilan Anda tidak akan terkesan monoton. Bahkan bisa juga di berbagai kesempatan Anda membuat konsep yang berbeda setiap waktu. Jadi, banyak orang yang akan terinspirasi dengan gaya fashion Anda.

Bahkan, bisa jadi Anda berpeluang menjadi seorang selebgram, Youtuber atau diendorse oleh produk fashion ternama bila gaya berpakaian Anda modis dan sesuai usia. Sangat menarik bukan?

trend fashion terbaru
sumber: Popbela

Penasaran? Buktikan Sendiri di PopBela

Tak seperti saat ke kampus atau ke kantor yang membatasi jenis pakaian untuk bisa dipakai. Dengan PopBela kita akan diajak mengetahui bagaimana tips tetap tampil fashionable dengan trend fashion terbaru saat hangout.

Tips memakai bandana, tips memilih jilbab, tips berpakaian kece saat hamil, tips memilih gaun pengantin, hingga tips OOTD ala selebgram dan selebriti bisa kita temukan di sana.  Jadi, setiap wanita pasti akan mendapatkan apa yang dibutuhkannya di kanal Fashion PopBela.

Mulai dari wanita karir, wanita hamil, paruh baya hingga ibu yang ingin tampil kece bersama si kecil akan mendapatkan tips fashion yang sesuai dengan kebutuhannya. Karena di kanal Fashion ada subkanal yang bervariasi sehingga Anda dapat mencari sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing personal.

Ingin mencari inspirasi kado pakaian untuk sahabat atau teman? Cari model terbarunya di PopBela. Apakah teman dan sahabat Anda seseorang yang feminin atau tomboy? Atau lebih suka cuek dengan pakaian sederhana tapi nyaman? Semua konsepnya akan dapat Anda temukan si website ini.

Terus scroll konten fashion di PopBela untuk menemukan konten yang Anda inginkan atau butuhkan, karena saat membuka PopBela nanti kita akan temukan banyak sekali konten. Meskipun ada banyak, tetap saja semua konten di PopBela berbobot dan tidak banyak basa basi.